» Home » »Tante Girang Juga Ingin Cantik

Tante Girang Juga Ingin Cantik

Seorang tante kadang keberatan disebut tante, jangan kan disebut sebagai seorang tante, dikatakan dewasa saja mereka tersinggung, lalau bagaimana jika seorang tante 47 tahun disebut tua. berikut beritanya. Artis Demi Moore kembali menjadi bulan-bulanan di akun Twitternya. Istri Aston Kutcher itu disebut tua oleh para follower-nya. nasib banget tante yang suka brondong ini..

Setelah menjadi bahan ejekan karena posenya di cover majalah yang disebut-sebut palsu, kini Demi kembali menjadi korban ejekan di akun Twitternya sendiri. Saat meng-upload foto terbarunya, sebuah komentar kurang mengenakkan diterima oleh Demi.

“Maaf, tapi kamu terlihat sangat tua. Terutama leher dan pipimu,” demikian sebuah komentar yang ada di Akun mantan istri aktor Bruce Willis itu.

Walau mendapat komentar tidak mengenakkan, Demi tak lantas naik pitam dan mengeluarkan caci makinya. Dengan tenang ia membalas komentar tersebut.

“Aku kan berumur 47 tahun, memang aku harus terlihat seperti apa?” demikian tulis Demi seperti detikhot kutip dari Dailymail.

Untuk mencaga kecantikannya di usiua menjelang setengah abad, kabarnya Demi harus mengeluarkan kocek sebanyak 180 ribu Pound Sterlling, atau sekitar Rp 1,7 miliar. Wow!. Walau begitu, tetap saja banyak kritikan terhadap tubuh atau kecantikan bintang ‘Ghost’ tersebut.

Judul: Tante Girang Juga Ingin Cantik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS