» Home » »Terapi Seks Tidur dengan 1.500 Pria

Terapi Seks Tidur dengan 1.500 Pria

LONDON - Perempuan ini pernah tidur dengan lebih dari 1.000 pria, dan kebanyakan dari mereka adalah suami atau pacar dari perempuan lain.

Mare Simone (54), menyebut dirinya sebagai 'pengganti seks' dan mencurahkan hidupnya untuk membantu pria, wanita, dan pasangan yang memiliki masalah di atas ranjang.

Sebagai terapis seks yang berkualifikasi, dia memberikan pelajaran bercinta kepada lebih dari 10.000 klien dalam 23 tahun belakangan. Dan dalam berhubungan badan dengan 1.500 dari mereka, Mare menegaskan tidak ada perbuatannya yang ilegal.

'Saya memperoleh bayaran dengan tidur bersama suami atau pacar wanita lain. Tapi saya bukan melakukan pelacuran karena terapi seks adalah legal, selama itu dilakukan dalam atmosfer pengobatan dan penyembuhan,' urai dia, dikutip dari The Sun, Selasa (15/9/2009).

'Orang-orang membayar untuk berkonsultasi dan mengobati masalah mereka, bukan seks. Saya membantu meningkatkan dan mengubah kehidupan seks ribuan pria, di mana saya juga membantu meningkatkan kehidupan seks istri-istri dan pacar mereka,' tegas dia.

'Pekerjaan saya sangat menyenangkan. Melihat pelanggan saya pergi dengan menemukan kepercayaan diri seks yang baru merupakan pemandangan yang menakjubkan.'

Ibu tunggal dari Chelsea, London Timur, ini menggelar sekira lima sesi per hari dan melihat orang-orang dari berbagai latar kehidupan. 'Klien saya dari segala umur, kondisi, ukuran, dan profesi. Mereka direkomendasikan untuk menemui saya oleh para terapis seks atau mantan klien,' aku dia.

'Para pria itu umumnya membutuhkan bantuan karena masalah ereksi dan ejakulasi dini, atau dikirim oleh istri-istri mereka karena tidak dapat memuaskan di atas ranjang. Sebelum mereka menemui saya, mereka semua menjalani tes STD, dan harus selalu menggunakan kondom ketika bertemu saya.'

'Saya juga memiliki beberapa perempuan yang datang. Masalah mereka biasanya tidak bisa orgasme atau merupakan pecinta yang buruk,' imbuhnya.

Beberapa pelanggan mengunjungi dia untuk beberapa sesi, sementara beberapa lainnya harus menjalani sampai 12 sesi, tergantung beratnya masala.

Judul: Terapi Seks Tidur dengan 1.500 Pria
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS