» Home » »Sinta dan Dojo Remaja Kreatif Yang Naik Daun

Sinta dan Dojo Remaja Kreatif Yang Naik Daun

sintadanjojo
Sinta dan Dojo adalah remaja yang patut di ancungi jempol akan kreatifnya bikin video lipsing yang bikin orang – orang ketawa dan senang akan tingkah polosnya dan kegokilannya. Sinta dan Dojo awal jadi buah bibir di forum terbesar kaskus hingga akhirnya nama mereka naik daun bahkan sudah merebak ke beberapa blog dan media berita seperti detik.com

Beberapa komentar ada yang bilang tingkah mereka sama dengan Moymoy palaboy yang pernah eksis di youtobe beberapa waktu lalu. Video sinta dan jojo yang paling hit yaitu “Keong Racun” dan ada beberapa lagu lagi seperti “Dokter Cinta”, Telephone, “Cinta satu malam” serta yang lainnya. Hingga saat ini saya sudah melihat 14 video hasil kreatif mereka yang bisa orang terhibur.

Beberapa komentar – komentar bermunculan mengenai video sinta and jojo “keong racun” berikut yang berhasil kami kumpulkan:
  • gw suka sama gayanya jojo and sinta,sama2 gila,coba ada pidio yg rock jadi dandgdut,pasti seru tuh,lanjut kan SINTA AND JOJO! dari babonmenggila (kaskuser)
  • gw yakin ntar malam sinta jojo masuk tv neeh….bs ngalahin berita ariel lunmay cut tari…good… (dari fans sinta dan jojo di fB)
  • keren nih gan, video ariel mah ngga ada apa-apanya. gw di kantor seruangan langsung pada ngakak liat nih video, gokil abis (kaskuser)
Dan masih banyak komentar – komentar lainnya yang ada di kaskus dan fans fb, bahkan video sudah sampei merebak diwarnet berikut komentar: oya tu gan,kmrn anak 1 net ngakak abis2an liat pidio.Tp ya ga tau pidio yg mana hehehe BTW ane bantu rate ah kocak abis sih tu pidio hehehe (kaskuser). Intinya video karya kreatif mereka ini semua merasakan terhibur, ada yang merasa video ini layak di tonton dari video mesum luna maya dan ariel, dan ada juga yang mendoakan mereka jadi artis benaran.

Dari akhir sekilas info mengenai video sinta dan jojo mari kita bangun ide kreatif ke arah yang lebih positif dan lebih baik seperti video “keong racun” yang bisa memberi suasana baru dan hiburan bagi-bagi yang lagi susah, bete, dan kesal. Satu kata dari kami kepada sinta dan dojo ” be kreatif trus yah……dan rajin bikin video terbaru yang bisa menghibur kami semua” (ucapan salah satu fans sinta dan jojo)
Judul: Sinta dan Dojo Remaja Kreatif Yang Naik Daun
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS