» Home » »Produk Terbaru Toilet Dalam Mobil

Produk Terbaru Toilet Dalam Mobil

Mungkin Anda pernah mengalami kejadian seperti ini. Terjebak macet, entah di jalan tol atau di jalan biasa, dan tiba-tiba Anda kebelet buang air kecil? Sebuah situasi yang serba salah dan tidak mengenakkan.

Tapi jangan khawatir, kini ada produk yang membuat Anda bisa ‘ke belakang’ tanpa harus meninggalkan mobil.

Seperti dilansir laman funzu.com, sebuah perusahaan di Cina sayangnya tidak disebutkan namanya membuat penemuan toilet yang ditempatkan persis di bawah jok pengemudi. Tempat pipis ini didesain khusus yang dibuat persis seperti bangku jok yang biasa kita duduki.

Nah, saat kebelet atau perlu buang hajat, tinggal membuka penutupnya, jangan lupa celana, dan seeeerrr…

Penemuan ini bukan yang pertama. Tahun 2005 lalu sebuah perusahaan Inggris, Bromsgrove, juga pernah membuat penemuan yang sama yang diberi nama Indipod. Bedanya, Indipod produksi Bromsgrove ini, berbentuk portable alias bisa dipindah-pindah. Harganya sekitar 199 pound sterling.

Sementara produk Cina ini terletak pas di jok pengemudi. Dan tidak ada informasi mengenai harganya. Tapi bisa dibayangkan bagaimana rasanya Anda harus duduk di atas tempat Anda buang hajat. Mungkin salah satu syaratnya adalah kaca mobil Anda harus gelap, biar nggak gampang dilihat orang. Dan satu lagi, siap-siap dengan bau pesingnya.

Sumber : tempointeraktif.com
Judul: Produk Terbaru Toilet Dalam Mobil
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS