» Home » »Diperkosa, Lalu Diancam Foto Bugilnya Disebar

Diperkosa, Lalu Diancam Foto Bugilnya Disebar

Baru merasakan manisnya menjadi pengantin baru, Sekar (25)-bukan nama sebenarnya-menjadi korban perkosaan. Sekar diperkosa teman satu kampungnya di Desa Pagerungan Kecil, Kecamatan Sapeken di Pulau Sapeken, Sumenep, Madura.
http://www.bloggaul.com/warung_koboi/pic/warung_koboi_122200595030AM_zombie-01.jpg
Sekar menjadi korban aksi amoral di tempat kosnya di Banyuwangi saat suaminya pergi berlayar ke Kalimantan. Pelakunya bernama Jakfar (30). Seorang yang kerja serabutan di Banyuwangi. Selain memperkosa, Jakfar juga memeras Sekar. Dia mengancam akan menyebarkan foto Sekar tanpa busana yang diambilnya setelah dia perkosa. Karena ketakutan Sekar kemudian memberikan uang seperti yang diinginkan oleh Jakfar.

Namun Sekar tak kuat menahan derita yang dialaminya. Perempuan yang menikah satu bulan lalu ini menceritakan apa yang dialaminya pada sang suaminya. Mendengar pengakuan sang istri, sang suami kemudian langsung melaporkan Jakfar ke polisi. Informasi yang dihimpun mengatakan kalau Sekar saat ini trauma dengan kejadian kejahatan seksual yang menimpa pada dirinya. Pihak keluarga mendesak polisi bertindak. "Kasus pemerkosaan yang menimpa manten baru ini saya berharap diusut tuntas," ungkap Samsul Bahri sepupu korban. (detik.com)

sumber: whooila.blogspot.com
Judul: Diperkosa, Lalu Diancam Foto Bugilnya Disebar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS