» Home » »Misteri tentara Persia yang hilang selama 2500 tahun terungkap

Misteri tentara Persia yang hilang selama 2500 tahun terungkap

Sudah saatnya kita mengetahui kejayaan dunia, kalian pasti tahu film 300, film tentang bangsa SPARTAN yang dulu berjaya pada masa kejayaan romawi.

Suatu bangsa tentu punya 'Nemesis' atau musuh bebuyutan. Bangsa Persia, yang merupakan bangsa pesaing sparta untuk merebut Yunani pada saat itu, sangatlah besar dan teranggap sangat modern dan menakutkan di zamannya. Mereka telah berkonflik selama bertahun-tahun dan kemuadian bersedia merebut Yunani.



Para Tentara armada persia dengan kereta kudanya, tombak, baju besi dan helm titanium yang lengkap untuk berperang, sudah siap menghadapi bangsa spartan di yunani, tapi sebelum itu, mereka harus melewati suatu gurun (maaf lupa namanya), sebanyak 200.000 tentara prajurit serta perwira berangkat berharap menumpas kerajaan sparta dan mendapatkan yunani, tetapi armada mereka semua hilang di tengah gurun, sampai sekarang belum diketahui penyebabnya, dan bangsa sparta tak menagalami perlawanan apapun.


Jasad properti atau helm tentara Persia

Jasad tengkorak tentara Persia,yang tersebar berhektar-hektar

Ternyata, saat melintasi gurun tersebut, semua 200.000 tentara Persia yang melintasi gurun dilanda badai pasir dashyat, sehingga tanpa persiapan apapun, LUDES lah semua tenatar Persia dan alat kemudi perangnya.

sumber: kaskus.us



Bukti asli,sejenis pisau perang yang ditemukan di antara tengkorak-tengkorak itu gan

Semoga membantu gan,ini thread pertama saya,dan mungkin info ini bisa membantu pengetahuan,sekaligus melihat salah satu kerajaan beragama peralihan terbesar zaman dahulu.......(karena persia,masih merupakan kepercayaan yang belum ada agama)
Judul: Misteri tentara Persia yang hilang selama 2500 tahun terungkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS