» Home » »10 Hal Menakjubkan Soal Seks

10 Hal Menakjubkan Soal Seks


Seks dianggap sebagai sesuatu yang menyenangkan, di mana perasaan antara dua orang yang saling mencintai menjadi satu. Seks dianggap selalu manis dan mempesona, namun apakah Anda pernah mendengarkan bahwa seks bisa menjadi suatu hal gila yang menggelikan?

Dalam sebuah buku berjudul How Sex Works karya Dr. Sharon Moalem, diketahui bahwa ada 10 hal gila soal seks yang selama ini tidak diangkat ke masyarakat luas.

1. Oral Seks
Beberapa orang menganggap oral seks merupakan teknik yang digunakan untuk lebih dekat dengan pasangan dan biasa dilakukan saat foreplay. Ternyata tak hanya manusia saja yang mengenal oral seks, bahkan hyeana, cheetah dan kambing ditemukan beberapa kali melakukan oral seks.

2. Soal Klitoris
Setelah dipelajari oleh para ahli, fungsi klitoris pada manusia sebagai organ untuk memuaskan.

3. Film Biru
Tahukah Anda bahwa pria yang melihat film biru di mana pemerannya dua pria dan seorang wanita, memproduksi sperma lebih banyak ketimbang mereka yang hanya fokus pada sosok wanitanya saja?

Hal ini diteliti oleh para ahli dan menurut mereka ini adalah suatu hal yang normal di mana saat itu pria tersebut merasa tersaingi dan secara hormonal memproduksi sperma yang lebih banyak agar tak merasa terkalahkan.

4. Wax!
Karena wax telah terkenal di seluruh pelosok dunia, saat ini banyak orang yang lebih senang mencukur rambut pada alat kemaluannya dengan teknik waxing. Ouch!

5. Tulang pada little willy
Semua mamalia jantan, termasuk manusia memiliki tulang pada si little willy, tak heran jika aksi yang dilakukan terlalu seru dan kasar maka si little willy dapat mengalami cedera hingga patah tulang.

6. Antara makanan dan sperma
Kopi dan minuman beralkohol dapat membuat sperma yang dikeluarkan terasa pahit. Sedangkan nanas, seledri dan melon membuat aroma sperma lebih wangi dan manis.

7. Bentuk tubuh wanita subur
Karena memiliki pinggul yang cukup besar dan seimbang, mereka yang memiliki bentuk tubuh jam pasir cenderung lebih subur dibandingkan dengan pemilik bentuk tubuh lainnya.

8. Pembalut wanita
Dahulu pembalut wanita terbuat dari kain kasa yang dibalutkan dalam selembar kayu tipis.

9. Soal Klitoris II
Klitoris merupakan tulang rawan yang memiliki panjang 3 - 4 1/2 inci.

10. Seks yang mematikan
Para lebah jantan mengorbankan nyawanya demi melakukan seks dengan pasangannya. Ketika mereka sedang berhubungan intim, little willy lebah jantan akan meletus saat sperma dikeluarkan. Kemudian perlahan si lebah jantan tersebut akan mati.

sumber: http://semut-angkrang.blogspot.com/2010/04/10-hal-menakjubkan-soal-seks.html
Judul: 10 Hal Menakjubkan Soal Seks
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS