» Home » »Mengenal Jenis-jenis Tas Wanita

Mengenal Jenis-jenis Tas Wanita

Saat ini tas tidak hanya berfungsi sebagai wadah menaruh barang, tetapi juga simbol sosial dan penunjang gaya keseluruhan. Agar tidak salah guna, mari berkenalan dengan ragam tas kaum hawa.

tote bagTote Bag

Tas jenis ini sangat pas untuk Anda yang gemar membawa barang banyak. Ukurannya besar, tali tas lebar, sehingga tidak menyakitkan pundak.

Biasanya tote bag terbuat dari kain kanvas, kulit, atau nilon yang kuat. Gunakan tas ini saat berbelanja atau bepergian.

clutchClutch Bag

Tas berukuran mungil ini sebenarnya lebih bersifat dekoratif. Clutch cukup kecil untuk digenggam, jadi jangan heran hanya bisa menampung tisu, lipstick, dan ponsel.

Gunakan clutch saat hadir dalam undangan resmi, dan sesuaikan dengan busana Anda.

hoboHobo Bag

Ciri Hobo adalah bentuknya yang melengkung seperti bulan sabit. Ia bisa berukuran kecil tapi kebanyakan cukup besar untuk menampung kebutuhan harian.

Hobo juga luwes untuk dipakai dalam acara resmi atau santai, tergantung bahan tas.

sportyDuffel / Travel Bag

Duffel bag semula adalah tas untuk menaruh perlengkapan para atlet. Lalu orang yang pergi ke gym atau olahraga lain mulai membuntut. Kini kegunaannya juga meluas sebagai travel bag karena ukurannya yang besar dan ringan untuk dibawa-bawa, tidak seperti koper yang kaku dan berat.

fieldField Bag

Sejarahnya Field bag digunakan untuk petugas medis atau komunikasi di medan perang. Karena itu biasanya terbuat dari bahan kanvas yang kaku dan awet.

Tapi kini field bag juga banyak yang terbuat dari kulit, memberi tampilan maskulin dan simpel. Cocok digunakan untuk bekerja, atau kuliah.


satchel bagSatchel Bag

Ciri khas satchel bag adalah tali pengaman yang melintang di tengah tas. Fungsinya untuk mengamankan tas agar tidak mudah dibuka. Sejalan dengan perkembangan mode, satchel bag mengalami modifikasi sana-sini dan tali pengaman tidak sekadar mengamankan, namun sebagai detail tas itu sendiri.


bagguete


Baguette Bag

Bentuk tas ini menyerupai clutch, ditambah dengan tali pundak, sehingga lebih mudah dibawa.


postman

Massenger Bag

Tas ini merupakan andalan pengantar surat. Bentuknya segi panjang, berukuran sedang hingga besar, dan terbuat dari bahan yang kuat. Tas ini memakai tali lebar dan panjang untuk disele mpangkan diagonal di tubuh. Cara ini memastikan pak pos leluasa bersepeda sekalipun memanggul tas.

Gunakan tas ini untuk bekerja, membawa laptop, atau saat berjalan-jalan jauh.

kelly

Kelly Bag

Tas ini merupakan simbol kebesaran label Hermes selaku produsen tas high-end. Bentuknya mirip jajar genjang dengan tali pendek untuk dijinjing. Ia bernama Kelly lantaran aktris cantik era 50an bernama Grace Kelly sering tertangkap kamera membawa tas ini.

Bentuknya yang simpel dan klasik, menjadikan tas ini cocok dibawa kerja atau untuk Anda yang bertipe anggun.


sumber: http://www.astaga.com/content/mengenal-ragam-tas-wanita-1
Judul: Mengenal Jenis-jenis Tas Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS