» Home » »Bos Facebook Mark Zuckerberg, Rumahnya Masih Ngontrak

Bos Facebook Mark Zuckerberg, Rumahnya Masih Ngontrak

Sungguh sosok yang begitu sederhana untuk anak muda yang memiliki kekayaan $ 6,9 Miliar, lihatlah penampilan Mark yang sederhana, seringkali CEO Facebook ini terlihat menggunakan kaos polos dan celana jean kemana-mana. Bahkan dalam postingan ruanghati.com sebelumnya Mark pun ternyata diketahui memiliki kekasih yang sedernaha pula penampilannya seorang mahasiswi kedokteran bernama Priscilla Chan, padahal bila saja Mark mau cewek secantik foto model duniapun bisa didapatkannya, namun Mark sepertinya lebih melihat seorang wanita bukan dari sisi fisik kecantikan pada umumnya.

Lihatlah perabot rumah makan dan dapur rumah kontrakan Mark, sederhana untuk ukuran Milyader sepertinya

Dalam acara Oprah Winfrey balum lama ini dimana Mark Zuckerberg hadir sebagai tamu yang di kupas kehidupannya oleh Oprah terungkap beberapa hal yang unik dan menarik dari diri Mark salah satunya ternyata rumah yang didiaminnya saat ini dan yang akan nantinya digunakannya bila sudah berumah tangga dengan kekasihnya Nona Chan ternyata masih berstatus rumah kontrakan.

Bila dilihat dari bentuk rumahpun rumah kontrakan Mark tergolong sederhana untuk ukuran seorang milyader tingkat dunia seperti dirinya, seperti yang dikutip ruanghati.com dari LifeJournal menyebutkan kekayaan bos Facebook ini masih lebih besar dari bos Apple Inc Steve Jobs, dimana Mark berada diperingkat 35 orang terkaya di Amerika. Luar biasa, pemuda yang memiliki kemampuan finansial kuat namun mampu menahan diri untuk tidak memamerkan apa yang dia miliki.

Bersama kekasihnya mahasiswi kedokteran Harvard Priscilla chan asal Cina

Bersama kekasihnya mahasiswi kedokteran Harvard Priscilla chan asal Cina

Masih dalam show Oprah tersebut, Mark Zuckerberg berkomitmen untuk membantu sejumlah dana yang diperuntukan bagi sekolah sekolah yang sedang diperbaiki di Amerika, jumlah bantuan yang disumbangkan untuk perbaikan sekolah tersebut mencapai hingga $ 100 juta atau setara dengan Rp 900 Miliar, bayangkan uang sebesar itu kalau mau mark bisa beli rumah mewah di Beverly Hill atau tempat mewah lainnya, namun dirinya lebih memilih tinggal dirumah kontrakan.

Rumah yang didiami Bos Facebook yang milyader ini ternyata masih mengontrak

Sosok pendiri facebook ini mengingatkan kita akan sebuah pepatah, semakin berisi biji padi semakin merunduk, sosok yang sangat langka dijaman sekarang dimana umumnya derajat orang diukur dari jumlah kekayaan dan gaya hidup yang dimiliki, kita lihat berapa banyak orang memkasakan diri untuk memperoleh gaya hidup mewah saat ini walau harus dilakukan dengan cara hutang atau korupsi bahkan menjual harga diri. Salut untuk bos Facebook yang satu ini.

Judul: Bos Facebook Mark Zuckerberg, Rumahnya Masih Ngontrak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS