» Home » Berita »Penipuan.....

Penipuan.....

hadiah 10 juta dari telkomselBaru saja aku mendapatkan telpon dari nomor simpati 081213976098 yang mengabarkan bahwa aku memenangkan hadiah Rp 10 juta plus bonus pulsa. si Kampret itu bilang... tadi malam pihak telkomsel telah melakukan pengacakan nomor dan nomor AS ku telah menjadi salah satu nomor yang beruntung. si Kampret itu menjelaskan metode untuk pengambilan hadiah... Wowowowowo..... Ada2 aja nih orang... tau aja kalo bulan tua begini banyak yang membutuhkan uang... apalagi Rp 10 Juta gitu loh.... Luar Biasa... Rejeki Nomplok nih...

si Kampret itu menyuruh ku mentransfer sejumlah uang... dan menanyakan rekening yang aku punya bank apa? Aku bilang saja aku gak punya rekening di bank manapun soalnya aku masih pelajar SMA dan saat ini aku masih menunggu kiriman uang.... Langsung aja aku menawarkan kerjasama kepada si Kampret... Aku suruh dia yang mengurus semuanya dan nantinya dia akan mendapatkan 50% - 75 % dari hadiah itu... jadi aku dapat 2,5 juta udah lumayan. kekekekeke

Tapi dia menolak dengan berbagai alasan... Lalu aku bicara sama si Kampret... bagaimana kalau awal bulan saja... soalnya paman aku yang kerja di POLTABES kirim uangnya nanti sekitar tanggal 1 atau 2 hehehehehe. Tiba-tiba si Kampret itu langsung marah-marah dan bilang jangan sok pintar ya.... dan ngomel-ngomel gak jelas apa yang dibicarakannya... dan tidak lama kemudian si Kampret itu menutup telpone nya...

Hari gini... masih ada saja penipuan yang pengen membuat para korban sakit jantung....

Semoga kejadian yang aku alami ini tidak terjadi pada orang lain dan benar2 menjadi korban penipuan...

Apa ada yang kenal dengan nomor 081213976098??
Judul: Penipuan.....
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS