» Home » Dunia KesehatanTips dan Trik »Tips Cantik Ala Wanita Jepang

Tips Cantik Ala Wanita Jepang

Tips Cantik Ala Wanita Jepang, Wanita Jepang terkenal dengan kecantikan kulitnya yang putih, bersih, dan terlihat lembut dan halus. Mungkin anda berfikir bahwa mereka menggunakan kosmetik mahal untuk merawat kulit indah mereka. Jangan salah, wanita jepang ternyata lebih menyukai perawatan kulit tradisional seperti nenek kita dahulu, mau tau apa resep cantik mereka? Yuk kita tengok tips dibawah ini. Beras ketan merupakan bahan paling digemari wanita jepang dalam merawat kulit. Cukup menggunakan beras ketan dan kain ditambah ketelatenan dan kesabaran, anda bisa meniru cara wanita jepang merawat kulit.

Caranya:

  • Pertama masukkan beras ketan dalam kantong yang terbuat dari kain satin atau katun.
  • Tumbuk perlahan-lahan beras tersebut hingga halus. Perhatikan jangan sampai kantong rusak sehingga beras berhamburan kemana-mana.
  • Celupkan kantong berisi beras tumbuk ke dalam air hangat. Diamkan selama beberapa menit, atau hingga air berubah menjadi seperti air susu.
  • Usapkan kantong ke wajah secara merata, diamkan hingga 2 menit.
  • Bilaslah dengan air dingin.

Usai pemakaian, jangan buang kantong beras tersebut, karena tumbukan beras ini bisa dipakai hingga 2 – 3 kali pemakaian. Cukup gantung kantong di tempat kering dan jauhkan dari sinar matahari.

Selamat Mencoba!!

Judul: Tips Cantik Ala Wanita Jepang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS