» Home » »Anaconda Batik Di Payakumbuh Ditangkap Adek Sang Penakluk (Video)

Anaconda Batik Di Payakumbuh Ditangkap Adek Sang Penakluk (Video)

Ular ini ditemukan di sebuah sungai di kelurahan Balai Nan Tuo Tiakar Kota Payakumbuh sedang berkelahi dengan seekor biawak. Perkelahian berlangsung seru hingga akhirnya biawak pun mati dan disantap ular.

Momen tersebut disaksikan oleh Adek. Warga menjulukinya Adek Sang Penakluk. Karena memang begitulah keahlian lahir yang dimiliki oleh Adek. Tanpa harus mengulur waktu, pergelutan ular pun telah berpindah dari biawak dengan Adek Sang Penakluk.

Ular ini sanggup agresif. Sang Penakluk mengatakan bahwa ular ini berjenis Anaconda Batik. Beratnya lebih kurang 60 Kg dengan panjang lebih kurang 4 Meter. Hingga Anaconda ini pun mematuk kaki sang penakluk. Namun Adek Sang Penakluk tidak menggubris gigitan ular tersebut.

Sayang sekali momen penangkapan ular di sungai tersebut tidak teliput oleh admin blog ini karena keterlambatan tiba di lokasi. Dan foto-foto di atas didapatkan dari penonton yang sempat mengabadikannya. Namun ketika ular tersebut terlepas setengah jam dari penangkapan, admin dunia panas baru bisa mengabadikannya. Meski begitu, semoga pembaca dunia panas tidak terlalu kecewa. Semoga Lain kali kita dapat menyaksikan aksi Adek Sang Penakluk Dilain Kesempatan.
Judul: Anaconda Batik Di Payakumbuh Ditangkap Adek Sang Penakluk (Video)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS