» Home » BeritaDunia Entertainment »5 Selebriti Punya Phobia yang Aneh

5 Selebriti Punya Phobia yang Aneh

Kita semua pasti mempunyai rasa takut terhadap suatu hal. Takut dengan hantu, kegelapan, atau ketinggian merupakan hal yang biasa. Namun, sederet nama bintang besar berikut pun mempunyai rasa ketakutan yang berlebihan alias phobia yang cukup aneh.


1. Pamela Anderson

Bila para pria senang memandangi wajah Pamela Anderson, perempuan seksi itu malah takut melihat dirinya sendiri. Lho kok?



Ternyata Pamela adalah seorang spectrophobic atau ketakutan berlebihan terhadap cermin dan bayangannya sendiri. Jika ia melihat dirinya di TV, model majalah Playboy itu langsung meminta orang lain untuk mematikan TV tersebut.


2. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson memang berperan sebagai wanita yang kuat dan pemberani di film 'The Avengers'. Namun, di kehidupan nyata Scarlett ternyata juga punya rasa takut terhadap sesuatu.

Burung. Ya, seorang Scarlett Johansson mempunyai phobia terhadap burung atau ornithophobic. "Saya hanya takut pada burung. Sesuatu yang berhubungan dengan sayap, paruh, dan kepakan sayap, saya takut," ujarnya di premiere 'We Bought a Zoo'.


3. Carmen Electra





Percaya atau tidak, bintang 'Baywatch' Carmen Electra ternyata adalah seorang aquaphobia. Aquaphobia adalah rasa takut berlebihan terhadap air. Ia pun pernah mengungkapkan, hanya berdiri dekat air saja dapat membuatnya panik.

4. Jennifer Love Hewitt

Berada di ruangan yang kecil dan sempit terkadang memang membuat beberapa orang panik dan takut. Itulah yang dirasakan artis cantik Jennifer Love Hewitt. Ia mengaku takut berada di dalam lift yang penuh dengan banyak orang.
"Saya tidak bisa naik lift yang diisi oleh banyak orang. Kalau hanya ada empat atau lima orang, saya masih bisa mengatasinya. Tapi saya lebih memilih lift yang kosong, jadi saya bisa teriak-teriak jika saya mau," ungkapnya kala itu.



5. Christina Ricci





Aktris Christina Ricci mempunyai phobia yang cukup aneh. Ia mengaku takut pada tanaman. Kok bisa, ya?

Aktris berusia 32 tahun itu mengungkapkan takut pada tanaman karena tanah yang membuatnya merasa kotor. "Tanaman itu sangat kotor!If I have to touch one, then it freaks me out. Saya tidak bisa dekat-dekat dengan tanaman," ujarnya.

Sumber : detik.com


Judul: 5 Selebriti Punya Phobia yang Aneh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS