» Home » Dunia Cinta »Kegiatan Kencan Ini Bisa Bantu Bakar Kalori

Kegiatan Kencan Ini Bisa Bantu Bakar Kalori

Kegiatan Kencan Ini Bisa Bantu Bakar Kalori, Menjalani pola hidup sehat bersama pasangan merupakan kegiatan yang menyenangkan, bukan hanya untuk hidup sehat tapi juga sebagai variasi pengalaman bersama. Seperti dikutip dari Shape, berikut beberapa aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan dengan pasangan. Selain lebih mendekatkan hubungan juga bisa membantu tubuh membakar lemak dan kalori berlebih.

1. Mengikuti Kelas Dansa Bersama

Tingkatkan keintiman Anda dan pasangan dengan mempelajari tarian-tarian seperti salsa, tango, waltz, bahkan tap dance. Tidak hanya akan membakar ratusan kalori di setiap sesinya, tapi juga akan membuat teman-teman Anda terkesan ketika melihat Anda dan pasangan menarikan gerakannya.

2. Mencuci Mobil
Jangan berpikiran kalau mencuci mobil itu pekerjaan rumahan biasa. Anda bisa mengambil keuntungan dan bersenang-senang dengan pasangan Anda di hari yang cerah. Bermain air, selang, dan seember air sabun! Ketika mobil Anda bersih, bawa jalan-jalan keluar dan nikmati makan malam romantis setelahnya.

3. Bermain Rollerblade
Bersenang-senanglah dengan pasangan di hari yang cerah! Anda bisa menyelusuri taman kota sambil bermain in line skate dan membawa bekal piknik sendiri. Bawalah bekal yang sehat dan nikmati bersama ketika Anda istirahat. Agar terhindar dari ramainya lalu lintas kota, pilih untuk berin-line-skate di pagi hari atau pilih tempat di taman kota.

4. Menerbangkan Layangan
Jika Anda dan pasangan cukup kreatif dan berseni, kali ini Anda bisa mencoba membuat hal yang tak biasa, yaitu membuat layang-layang sendiri. Kemudian, bersenang-senanglah dengan menerbangkannya bersama di tengah hari yang berangin. Gerakan berlari, menahan tali layangan tentunya akan membakar kalori yang cukup besar.

5. Mengecat Rumah
Punya jadwal mengecat rumah akhir pekan ini? Rayu pasangan untuk ikut membantu Anda mengecat rumah. Mengecat memang pekerjaan yang berat, tapi bisa jadi 2 kali lebih cepat dengan bantuan pasangan Anda. Pikirkanlah berapa kalori yang akan Anda bakar dengan hanya memindahkan barang-barang! Lagipula ruangan Anda juga akan terlihat lebih indah dengan sentuhan warna cat baru.

6. Bersepeda
Dibandingkan berkendara dengan mobil di akhir pekan, lebih baik Anda mengisi rutinitas akhir minggu dengan bersepeda bersama pasangan ke tempat-tempat favorit atau mengikuti car free day. Selain sehat, Anda dan pasangan bisa mengeksplorasi seluk beluk kota yang tidak bisa dilewati mobil biasanya.

7. Berbagi Makanan Penutup
Tidak bisa menahan godaan dari coklat, es krim atau makanan penutup lainnya? Lebih baik, simpan uang dan kurangi kalori Anda dengan berbagi makanan penutup bersama pasangan. Satu porsi untuk berdua, selain membuat Anda dan pasangan semakin dekat, juga bisa mengembalikan memori Anda seperti remaja di kencan pertama. Plus, asupan kalori yang berlebih jadi berkurang.

8. Pergi ke Pantai
Ayo bakar kalori bersama pasangan di tengah teriknya matahari pantai! Daripada bersantai-santai di pasir, ikutilah kelas surfing atau snorkeling bersama, bahkan bermain bola voli pantai. Saling ingatkan pasangan untuk tidak bersantai di pasir terlalu lama dan bergeraklah!
Judul: Kegiatan Kencan Ini Bisa Bantu Bakar Kalori
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS