» Home » »Manfaat bugil untuk kesehatan

Manfaat bugil untuk kesehatan

Seperti dilansir dari associatedcontent dan berbagai sumber, ada kok manfaat bugil, berikut beberapa manfaat kesehatan dari bugil:
1. Distribusi panas tubuh
Tidur tanpa mengenakan pakaian memungkinkan udara terdistribusi dengan baik, sehingga panas tubuh pun dapat terdistribusi dengan baik. Hal ini akan melancarkan sistem sirkulasi dalam tubuh temen-temen Diperkirakan bahwa tidur dengan mengenakan pakaian dapat membatasi aliran udara di kulit dan mengganggu penguapan keringat.eittsss..tapi saya enggak lho he he he…bahaya ha ha ha ha Tidur tanpa mengenakan pakaian juga dapat meningkatkan kualitas tidur. Dengan cara ini akan membuat tubuh lebih cepat rileks dan lebih nyenyak, juga dapat membuat Anda lebih segar pada saat bangun.
2. Meningkatkan kesuburan
Tidur tanpa pakaian dapat meningkatkan kesuburan pria. Pakaian yang digunakan pada saat tidur dapat meningkatkan panas, terlebih lagi bila pakaian yang dikenakan ketat. Hal ini dapat membatasi jumlah sperma dan tentunya dapat mempengaruhi kesuburan….hayoo ngaku deh siapa yang kayak gini….heh e he heh e
3. Mengurangi infeksi jamur
Bila temen-temen memiliki kolam renang pribadi kalo punya kalo gak punya jangan jembur ke sungai siak atau kampar ya ha ha ha maka tak ada salahnya mencoba berenang tanpa mengenakan pakaian. Berenang tanpa pakaian akan mengurangi kesempatan terserang infeksi jamur pada pakaian renang yang basah. Biarkan tubuh temen-temen marasakan sensasi air di seluruh tubuh, ini akan membuat sobat lebih nyaman dan menyenangkan. Tapi kebanyakan orang tidak punya cukup waktu untuk melepas semua pakaiannya. Orang mungkin hanya melepas pakaian yang melekat pada tubuhnya pada saat mandi.
4. Bikin “Mood” untuk bercinta
Banyak perempuan menolak berhubungan seks karena sedang enggak mood. Penyebabnya bisa karena kelelahan, takut anak sewaktu-waktu terbangun, atau apa pun yang mengganggu pikiran Anda. Padahal, menolak berhubungan hanya membuat perempuan merasa kesepian dan diacuhkan. Karena itu, sebaiknya Anda yang mengubah mood tersebut untuk bercinta. Caranya, meringkuk di bawah selimut dengan bodysuit yang sudah Anda miliki sejak lahir itu. Rasa berdesir pada kulit akan memberikan rangsangan seksual yang Anda butuhkan. ….KHUSUS YANG UDAH BERSUAMI….
5. Menimbulkan Ikatan
Ketika saling bersentuhan kulit di tempat tidur, temen-temen yang sudah berkeluaraga bisa meningkatkan rasa ikatan di antara istri dan suami. Ingatlah ketika baru pertama berpacaran atau baru menikah dulu, inginnya selalu bersentuhan, kan? Semakin Anda menyentuh, Anda semakin merasa dekat dengan pasangan. Ikatan yang meningkat sama artinya dengan semakin sering bercinta.KHUSUS YANG UDAH BERSUAMI….
eits yang perlu dicatet ni ya… ingat, waktu bugil atau tidak mengenakan pakaian sebaiknya dilakukan di waktu dan tempat-tempat tertentu yang sangat pribadi…jangan pula di tempat sembarangan hehe.. nanti disebut orang gila..
Judul: Manfaat bugil untuk kesehatan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS