» Home » »Hewan terjorok di Dunia

Hewan terjorok di Dunia

Banyak hewan tampak bersih dan rapi meskipun mereka jarang mandi dan beberapa hewan masih tampak kotor bahkan mereka selalu mandi sementara yang lain tampak nyaman menjadi jahat. Ini adalah sifat mereka yang kotor.

1 African Buffalo

Binatang yg besar dan jahat ini adalah Buffalo Afrika yg tampak sangat berbahaya bagi manusia karena alam yang tidak terduga. Buffalo Afrika dapat tumbuh menjadi 1,7 meter sampai 3,4 meter panjang. Mereka juga bisa disebut Affalo atau kerbau.

2 American Bison

Bison Amerika serikat ini terkait dengan Bison Bison Eropa atau Eropa. Memiliki berbulu cokelat panjang, mantel untuk musim dingin, dan bobot yang lebih ringan, tetapi lebig ringan mantel cokelat untuk musim panas. Kepala dan forequarters yang besar, dan kedua jenis hewan ini memiliki kelamin pendek, tanduk melengkuk yang mereka gunakan dalam memperjuangkan statusnya dalam kawanan dan untuk pertahanan.

3 Babi Hutan

Tampak kotor Babi Hutan ini yang tampaknya menikmati banyak berada di tempat-tempat berlumpur. Babi ini adalah leluhur liar babi dalam negeri. Mereka bisa di temukan sebagian besar di Eropa Tengah Daerah Mediterania dan juga banyak di Asia. Hal ini juga biasa disebut sebagai babi Hutan atau hanya disebut sebagai Boar.

4 Bison Eropa

Bison Eropa adalah bison terberat hewan darat yang masih hidup, sekarang tinggal di hutan. Selain dari manusia, mereka memiliki sedikit pemangsa dengan hanya tersebar laporan dari tahun 1800-an dari serigala dan beruang, dll. Hal inijuga dikenal sebagai Zubr.

5 Burung Bangkai

Pemangsa ini juga dikenal sebagai burung pemulung. Sebagian besar mereka memakan dari bangkai hewan yang membuat mereka salah satu hewan yang tampak kotor. Mereka dapat ditemukan di Asia, Afrika, Australia dan Amerika.

6 Mangalitsa

Mangalitsa dari Hongaria ini yang dikenal juga sebagai babi hutan keriting. Jenis babi ini dibedakan oleh yang kaya dan Mantel keriting yang bewarna pirang, hitam dan merah jarang. Mangalitsa adalah yang paling umum dan populer. Keturunannya adalah mengagumkan dan beradaptasi di gunung dan temperatur rendah. Binatang ini juga sangat tahan terhadap penyakit dan stres. Mereka juga dapat ditemukan di Balkan.

7 Badak

Ada lima spesies Rhinoceros atau badak . Dua dari mereka dari Afrika dan tiganya dari Asia selatan yaitu dari Jawa, Sumatra dan Badak hitam. Spesieas Asia terancam kritis. Badak pada gambar diatas adalah Badak Hitam.

8 Yak Liar

Yak liar yang mendiami pegunungan dan dataran tinggi dengan baik disesuaikan dengan ketinggian tinggi. Ini memiliki paru-paru dan jantung lebihbesar dibandingkan dengan hewan ternak lainnya yang ditemukan di ketinggian lebih rendah, serta kapasitas yang lebih besar untuk mengangkut oksigen.

9 Hyena Bintik2

Tidaklah mengherankan untuk mengetahui bahwa Hyena tampak kotor karena mereka adalah pemulung. Hyena bintik2 di Afrika adalah yang terkotor dari semuanya. Meskipun sering disebut secara keliru sebagai pemulung, seperti yang ditunjukkan di atas foto, kalau dilihat sebenarnya adalah pemburu yang kuat, mayoritas makanan mereka berasal dari hidup mangsanya. Hal ini juga dikenal sebagai Laughing Hyena, serigala macan atau serigala.

10 Domba

Ini cukup mengejutkan bahwa Domba yang merupakan salah satu penyedia utama wol adalah salah satu hewan yang tampak paling kotor di dunia. Ini adalah salah satu hewan yang paling awal harus dipelihara untuk keperluan pertanian bulu, daging dan susu. Sangat pentingnya untuk wol dan daging pada saat hari ini berjumlah kurang lebih dari 1 billion.

sumber :
http://artsonearth.com/2009/06/the-t…g-animals.html

Tambahan :

Haram

Babi pertanian yg sering dimakan dan ada di restoran

namanya tuh kumbang kotoran/dung beetle

Ini namanya coro/kecoa…

Tikusnya nih…


Lalat adalah jenis serangga yang berasal dari subordo Cyclorrapha ordo Diptera. Secara morfologi lalat dibedakan dari nyamuk (subordo Nematocera) berdasarkan ukuran antenanya; lalat berantena pendek, sedangkan nyamuk berantena panjang[1]. Lalat umumnya mempunyai sepasang sayap asli serta sepasang sayap kecilyang digunakan untuk menjaga stabilitas saat terbang. Lalat sering hidup di antara manusia dan sebagian jenis dapat menyebabkan penyakityang serius. Lalat disebut penyebar penyakit yang sangat serius karena setiap lalat hinggap di suatu tempat, kurang lebih 125.000 kuman yang jatuh ke tempat tersebut.
Lalat sangat mengandalkan penglihatan untuk bertahan hidup. Mata majemuk lalat terdiri atas ribuan lensa dan sangat peka terhadap gerakan. Beberapa jenis lalat memiliki penglihatan tiga dimensiyang akurat. Beberapa jenis lalat lain, misalnya Ormia ochracea, memiliki organ pendengaran yang sangat canggih.

Judul: Hewan terjorok di Dunia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS