» Home » »Tips Merawat vagina

Tips Merawat vagina

Bagi wanita, kecantikan wajah tidak cukup, perawatan kulit dan wajah memang menjadi prioritas, tapi disaat zaman modern saat ini, perawatan vagina ternyata menjadi hal yang sangat penting, tidak hanya soal rapet vagina atau vagina rapet, tapi bentuk maupun kebersihan nya pun sudah memiliki tempat khusus dalam perawatan. Vagina spa adalah salah satu cara untuk merawat daerah intim wanita. Teknik ini sebenanya sudah dikenal sejak jaman kerajaan Jawa terdahulu. Teknik yang dipakai adalah ratus.

Ratus adalah mengasapi area Miss. V dengan berbagai ramuan wangi. Tujuannya untuk menghilangkan lendir berlebih serta bau yang mengganggu di area intim perempuan. Kini seiring dengan perkembangan zaman, metode vagina spa semakin beragam. Selain ratus, ada juga teknik penguapan dengan ramuan herbal dan aneka minyak esensial.

Vagina spa tak hanya dapat berfungsi untuk menghilangkan lendir berlebih, namun juga membersihkan v-area dari berbagai bakteri menempel serta jamur yang menimbulkan keputihan. Selain itu, otot-otot disekitar Miss. V pun akan menjadi lebih kencang, sehingga hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih hangat.

Perawatan ini kini bisa dengan mudah Anda dapatkan di salon atau klinik-klinik kecantikan.
Dengan vagina spa, disamping gurah vagina dan operasi vagina plastic, ataupun menghilangkan glambir pada vagina dan mengembalikan keperawanan vagina menjadi issue yang sangat banyak dicari wanita.dan kepercayaan wanita pun bertambah dengan memiliki memek indah, atau vagina yang indah.
Judul: Tips Merawat vagina
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS