» Home » »Tips Mendapatkan Bokong seksi

Tips Mendapatkan Bokong seksi

Bokong seksi atau memiliki bokong yang seksi tentu menjadi impian banyak wanita, karena dengan memiliki bokong besar dan seksi akan menjadi lebih menarik di hadapan lawan jenis, artis yang memiliki bokong seksi seperti j lo ternyata memiliki tips mendapatkan bokong seksi, Berikut Tips nya:
Berdirilah dengan kaki sejajar dan tangan di samping. Lakukan satu langkah mundur yang jauh dengan kaki kiri.

Putar sedikit tubuh bagian atas ke kiri dengan berporos ditengah kedua kaki, sehingga kaki kiri Anda mengarah ke kiri dan kaki kanan tetap mengarah ke depan. Turunkan tangan ke arah kaki kanan, namun kaki kiri harus tetap lurus. Kembali ke posisi awal dan lakukan dengan kaki kanan. Lakukan latihan ini dalam 12 hingga 15 kali pada tiap-tiap kaki.

Selain memberikan latihan untuk membentuk bokong, Peterson juga memberikan latihan untuk membentuk seluruh tubuh ala J.Lo. Berikut latihannya:

Berdiri dengan kaki selebar bahu dengan menggenggam dumbell di kedua tangan. Kemudian angkat kedua tangan ke samping hingga siku membentuk sudut 90 derajat dengan telapak tangan menghadap ke luar.

Tekuk lutut Anda seperti ingin jongkok (squat) namun pastikan dada Anda tetap tegap. Saat Anda kembali naik putar tubuh bagian atas ke kiri sehingga tumit kanan Anda terangkat dari lantai. Pada saat yang sama, angkat kedua tangan ke atas hingga lurus. Setelah itu kembali ke posisi awal. Ulangi kembali dengan menghadap ke kanan.

Lakukan gerakan ini dalam 16 repetisi untuk setiap sisinya. Jangan lupa untuk membagi latihan ini dalam tiga set.

Tidak berhenti sampai di sana, Peterson juga menghimbau agar melakukan latihan kardiovaskular. “Fokus pada kardio akan membuat seluruh tubuh melatih lebih banyak otot dan membakar lebih banyak kalori dalam waktu yang lebih sedikit,” ujar Peterson.

Selamat Mencoba dan semoga bokong anda makin seksi, dan akan menarik pasangan anda, bokong besar dan penampilan dengan bokong seksi akan menjadikan tampil lebih percaya diri.
Judul: Tips Mendapatkan Bokong seksi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS