» Home » »Seks Menjelang Subuh

Seks Menjelang Subuh

Bagaimana jika seks dilakukan dini hari, atau menjelang subuh ? nah berikut adalah ulasan lengkap tentang aktivitas seks pada dini hari. Siapkan Perlengkapan Tempur di Malam Sebelumnya

Seperti permen mint, tisu, handuk dan berbagai perlengkapan lainnya di meja samping ranjang Anda atau di tempat yang mudah dijangkau. Jangan lupa untuk membersihkan diri sebelum tidur.

Jadi begitu Anda terbangun dan bergairah di pagi hari, Anda siap sepenuhnya dan tak perlu repot mencari-cari pengharum nafas, dan segala perlengkapan lainnya.

Pasang Alarm
Persiapkan waktu khusus di pagi hari dengan memasang alarm 1–2 jam lebih awal dari biasanya. Jangan sampai kemesraan pagi Anda berlangsung dengan terburu-buru. Mungkin Anda terbangun dengan kondisi ’siap’ tapi tidak demikian dengan wanita, pasangan Anda mungkin membutuhkan lebih banyak waktu di pagi hari untuk turn on.

Bangunkan Pasangan dengan Lembut
Umumnya wanita membutuhkan waktu turn on, apalagi dalam kondisi terbangun dari tidur. Bangunkan pasangan Anda dengan halus dan lembut. Bermain dengan rambutnya, disertai ciuman di wajah dan titik-titik sensitif tubuh bisa membantunya untuk turn on. Dengan cara ini diharapkan pasangan Anda terbangun dengan pikiran positif, suasana hati dan gairah sensual yang tinggi.

Buat Pasangan Merasa Seksi
Pasangan Anda mungkin merasa risih ketika bermesraan dengan Anda dalam kondisi baru bangun dari tidurnya, jadi pastikan Anda menyampaikan padanya betapa cantik dan seksi pasangan di mata Anda.

Abaikan rambut yang acak-acakan, alur bantal yang terlukis di wajahnya bahkan aroma nafas ‘naga’. Ungkapkan saja betapa Anda menginginkannya. Jika Anda mengalami kesulitan, cobalah menggunakan posisi yang tak mengharuskan Anda untuk berhadap-hadapan dengan pasangan. Merengkuhnya dari belakang bisa menjadi trik yang romantis dan sensual.

Awali Hari dengan Semangat
Menyibukkan diri di pagi hari merupakan cara terbaik untuk mengawali hari. Dengan demikian tubuh memproduksi hormon-hormon baik dan pikiran positif. Seperti halnya aktivitas seksual, lakukanlah sesuai keinginan Anda tapi jangan berlebihan atau terlalu jarang, karena tubuh Anda membutuhkan keseimbangan dan energi untuk memulai segudang aktivitas lainnya.

Met mencoba seks yang indah dengan pasangan anda ya!!
Judul: Seks Menjelang Subuh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS