» Home » »Lingerie Mampu menambah Gairah Seks

Lingerie Mampu menambah Gairah Seks

Untuk menjaga keharmonisan keluarga, tak cukup hanya dengan kepuasan materi, pasangan butuh perhatian termasuk kebutuhan akan kepuasan seks, dari beberapa sumber dilihat bahwa seks sangat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga, dan ternyata salah satu rahasia kepuasan itu ada pada busana yang seksi termasuk lingerie. Istri bintang sepakbola Inggris, David Beckham, Victoria Adams, ingin meningkatkan gairah seksnya. Untuk itu, perempuan berusia 36 tahun tersebut memborong lingerie.

Seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (12/7/2010), mantan personel Spice Girl itu merogoh kocek hingga Rp 50 juta. Semua lingerie itu ia beli di sebuah butik bernama Barbey di kawasan elit Beverly Hills, Amerika Serikat.

“Victoria dengan raut wajah senang memilih banyak lingerie. Dia termasuk wanita yang tengah mencintai sepenuh hati. David adalah salah satu orang beruntung, “kata seorang sumber.

Di butik tersebut, Victoria juga membeli beberapa produk lainnya. Di antaranya, penutup mata dari bahan kain sulam merk Love is Blind dan sebuah rok berbahan sutera yang cukup erotis.

Victoria beckham sangat terlihat harmonis dengan suaminya david beckham, apakah ini semua karena koleksi lingerie victoria? mmmhh… kita lihat saja, pasti tambah seru jika ada video victoria vs beckham, gak bakal kalah seru dengan video bokep ariel.
Judul: Lingerie Mampu menambah Gairah Seks
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS