» Home » »Kenapa Pria Nakal Punya Daya Tarik Seks Tinggi?

Kenapa Pria Nakal Punya Daya Tarik Seks Tinggi?

Ilmuwan telah menemukan alasan ilmiah mengapa banyak perempuan menyukai bad boy. Seperti tipe pria narsis, pembohong dan sering mencari sensasi.
Seperti dikutip dari Independent, sebuah studi menemukan bahwa pria dengan kecenderungan ‘sifat gelap’ seperti narsisme, pencari sensasi serta pembohong, ternyata memiliki daya tarik seksual yang lebih tinggi.

Peter Jonason dari New Mexico University, Las Cruces, percaya bahwa ciri ini memiliki beberapa komponen genetis yang dapat menjelaskan mengapa beberapa pria tampaknya kesulitan untuk menghentikan diri dari berprilaku buruk.

Sifat buruk yang berkaitan dengan narsisme, perilaku impulsif, mencari sensasi dan sifat psikopat merupakan eksploitatif alamiah dari Machiavellianism. “Kami memiliki beberapa bukti bahwa ciri ini menunjukkan strategi evolusi yang sukses,” kata Dr. Jonason kepada majalah New Scientist.

Banyak pria terkenal, James Dean dan Pete Doherty misalnya, menunjukkan elemen sifat buruk namun popularitas setinggi tokoh fiksi James Bond. “Dia sangat jelas tidak menyenangkan, sangat terbuka dan senang mencoba sesuatu hal yang baru, termasuk dan berhubungan dengan perempuan baru,” ujar Dr Jonason.

Studi ini meneliti 200 siswa untuk tes kepribadian yang didesain membuat urutan sifat buruk mereka. Selanjutnya, mereka juga ditanya soal hubungan seksual termasuk sifat menjalin perselingkuhan.

Dr. Jonason mengatakan bahwa pria dengan rasio sifat buruk yang tinggi memiliki pasangan lebih banyak dan hasrat untuk menjalin hubungan jangka pendek lebih besar.

Pendekatan ini merupakan cara memaksimalkan potensi reproduksi pria melakukan hubungan seksual dengan banyak perempuan tanpa perlu repot-repot mengurus anak. “Strategi ini tampaknya bekerja. Para pria masih memiliki sifat-sifat ini,” kata Dr. Jonason.

David Schmitt dari Bradley University di Peoria, Illinois, melakukan survei di 35 ribu orang pada 57 negara dan menemukan satu kesamaan. “Ini bersifat universal lintas budaya,” ujarnya lagi.

Sumber: inilah.com
Judul: Kenapa Pria Nakal Punya Daya Tarik Seks Tinggi?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS