» Home » »Imam Mahdi

Imam Mahdi

Tanda kemunculan Imam Mahdi 2015 semakin membuat jantung berdebar, jika terbukti kedatangan Imam Mahdi merupakan tanda bahwa kiamat telah dekat. Dengan menyerupai sosok seperti manusia biasa Imam Mahdi akan turun ke muka bumi ini dalam misi pembebasan umat Islam dari cengkraman Dajjal, namun untuk ciri dan tanda-tanda fisik darinya kurang lebih bisa dibaca penjelasannya sebagai berikut:

Imam Mahdi

1. Seperti seorang manusia yang berumur sekitar 40 tahun.
2. Mempunyai warna kulit coklat.
3. Berhidung Mancung.
4. Mempunyai wajah yang lebar.
5. Berjenggot lebat.
6. terdapat tahi lalat pada pipi.
7. Postur tubuh yang tegap.
8. Tidak terlalu gemuk.
9. Berbicaranya gagap jika ucapannya lambat ia memukul paha kirinya dengan tangan kanannya. Bertujuan agar ucapannya menjadi lancar kembali.

Selain tanda fisik diatas, alam juga akan memberikan petujuk apabila Imam Mahdi akan segera turun ke bumi:
1. Gerhana matahari dan bulan pada bulan Ramadhan yang didiringi oleh suara keras di bumi dan adanya bintang berekor kemudian disusul oleh adanya huru-hara,
2. Kekacauan dan malapetaka dibulan Syawal,
3. Pertikaian dan konflik yang terjadi di bulan Dzulqa’dah ditambah peristiwa perampokan dan pembantaian jamaah haji hingga darah menggenang di Jumratul Aqabah,
4. Dibulan Muharram dibaiatlah Imam Mahdi oleh sejumlah kaum muslimin.

Penaklukan dan perjuangan Imam Mahdi: Setelah proses pembangkitan Imam Mahdi selesai maka mulailah dia melakukan penaklukan-penaklukan. Dengan izin Allah wilayah-wilayah yang akan Imam mahdi taklukannya adalah:
1. Bani Kalb (pendukung Sufyani)
2. Jazirah Arab yang meliputi Saudi, Yaman, Uni Emirat Arab, Kuwait, Qatar, Oman dan seluruh kawasan Jazirah.
3. Persi/Iran (Syiah), kaum Syiah kecewa karena Imam Mahdi bukan berasal dari kalangan mereka. Mereka melawan Imam Mahdi namun belliau berhasil menghancurkan mereka.
4. Penaklukan Baitul Maqdis dan Palestina seluruhnya.
5. Malhamah kubra di Al Qur’an maq dan Dabiq (Damaskus). Ini merupakan pertempuran paling berbahaya yang berlangsung antara pasukan Imam Mahdi dan pasukan Rum. Perang ini terjadi selama empat hari berturut-turut, sepertiga dari kaum muslimin lari dari pertempuran. Sepertiga lagi mati syahid dan sepertiga sisanya mendapat kemenangan.
6. Menundukan China, Rusia dan India.
7. Menundukan Konstantinopel (Turki sekuler), penaklukan ini tidak memakai senjata tetapi hanya menggunakan takbir dan tahlil.
8. Perang melawan Dajjal bersama tujuh puluh ribu Yahudi.
9. Menundukan Roma seluruhnya.

Sungguh merupakan misteri, seperti adanya temuan Perahu Nabi Nuh apakah semakin memperjelas adanya tanda-tanda Terselubung kiamat akan semakin dekat? Oleh karenanya apabila umur kita masih panjang di Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1431 H marilah kita perbanyak amal ibadah untuk bekal di akhirat nanti.

Sumber: sahabatsejati.com
Judul: Imam Mahdi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS