» Home » »Edan, Antre iPhone 4 sampai Enggak Tidur

Edan, Antre iPhone 4 sampai Enggak Tidur

1911173620X310SAN FRANCISCO, KOMPAS.com — Menyusul konsumen fanatik di Jepang, calon pembeli iPhone 4 di AS juga sudah mulai mengantre untuk mendapatkan smartphone terbaru buatan Apple tersebut. Di salah satu gerai Apple di San Francisco, AS, sekitar 20 orang dengan sabar menanti dibukanya penjualan perdana iPhone 4, Kamis (24/6/2010) pagi waktu setempat.

Di tengah udara malam yang dingin berangin, mereka rela menunggu di luar gerai Apple tersebut demi menjadi konsumen pertama yang merasakan iPhone 4. Ada yang sampai membawa sleeping bag, bantal, dan alat penerangan seadanya. Namun, tetap saja mereka tak bisa tidur lelap karena tak ingin membiarkan batas antreannya dilewati orang lain.

“Saya tidak tidur sudah 30 jam,” kata Joseph Lobato (31), salah satu pengantre paling depan, Rabu malam waktu setempat. Ia mengaku tak ingin melewatkan kesempatan lagi sebagai pengantre perdana seperti yang dilakukannya saat membeli iPhone generasi pertama yang segera ditinggalkannya.

Pengantre lainnya yang hanya mengenalkan diri dengan nama Imran (25) bahkan mengaku ditawari calon pengantre lainnya untuk menggantikan tempatnya. iPhone 4 akan mulai dijual di AS, Kamis pagi waktu setempat, menyusul Jepang dan sejumlah negara Eropa sesuai zona waktu masing-masing negara.

Pada Juli nanti, iPhone 4 akan tersedia di 18 negara dan bertambah menjadi 88 negara mulai September. Belum ada kepastian kapan iPhone 4 tersedia secara resmi di Indonesia. Saat ini, Telkomsel merupakan mitra operator eksklusif Apple untuk penjualan iPhone.

iPhone 4 merupakan smartphone generasi keempat buatan Apple. Dibandingkan versi sebelumnya, iPhone 4 hadir dengan kecepatan prosesor lebih baik, grafis lebih menarik, kamera lebih bagus, lebih tipis, sistem operasi terbaru iPhone OS 4, dan sejumlah fitur baru seperti mendukung videoconference dan multitasking.

Judul: Edan, Antre iPhone 4 sampai Enggak Tidur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS