» Home » »Cara Menambah Ukuran Penis

Cara Menambah Ukuran Penis

Bagi kaum adam atau pria di dunia ini tentu mendambakan ukuran penis yang panjang dan besar, simbol kepuasan seks dari wanita adalah memiliki pasangan dengan ukuran penis yang besar atau big size, tak heran jika banyak pria melakukan banyak cara untuk mendapatkan penis yang panjang dan besar. dan baik dengan cara medis ataupun tradisional. Berikut cara alami yang bisa dilakukan dirumah, cara menambah ukuran penis anda.

Teknik menarik
Teknik ini melibatkan peregangan penis untuk mendapatkan panjang optimal. Ini adalah salah satu metode yang efektif dan bisa digunakan secara alami untuk meningkatkan ukuran penis. Untuk melakukannya seseorang harus berbaring dan memegang daerah sekitar kepala penis dengan menggunakan jari dan membentuk tanda ‘O’.

Tarik penis bergerak perlahan ke arah luar seperti saat ereksi, lalu perlahan-lahan melenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus adalah salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap ereksi, kekuatan, panjang penis serta mengatur aliran urin.

Selanjutnya dari pangkal penis cobalah menariknya agak keras dengan menggunakan tangan yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik penis karena bisa berbahaya. Setelah itu pijat secara lembut penis dari pangkal hingga ke bagian kepala.

Teknik memerah basah
Untuk melakukan teknik ini diperlukan bantuan pelumas seperti lotion atau minyak, dan teknik ini belum banyak diketahui oleh masyarakat.

Sebelum melakukan teknik ini, sebaiknya seseorang melumasi tangannya dan membuat tanda seperti ‘OK’ di sekitar penis. Kemudian geser jari dari pangkal penis menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung penis, seseorang harus menempatkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama.

Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat penis dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan penis hingga tenang sebelum memulai kembali.

Memang cara atau tips diatas belum teruji benar kemanjurannya, tetapi secara teori sangat bagus untuk dicoba dan pastinya tak akan menimbulkan efek samping jika dilakukan sesuai tips diatas. selamat mencoba dan semoga mendapatkan penis besar, atau penis panjang yang bisa memuaskan model cantik.
Judul: Cara Menambah Ukuran Penis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS