» Home » »Alasan Cewek Selingkuh

Alasan Cewek Selingkuh

Selingkuh itu indah, tapi tak selamanya selingkuh indah, entah yang mana yang benar, karena sampai saat ini selingkuh sangat di minati banyak orang, gak honya model, tapi penyanyi sekelas krisdayanti pun khabarnya ikut berselingkuh.

Cerita selingkuh krisdayanti sepertinya memang sudah memasuki babak akhir, anang menceraikan kridayanti. Hidup puluhan tahun bersama Anang, penyanyi Krisdayanti kini menjanda. Setelah hampir dua bulan bercerai, masih adakah rasa cinta pada Anang? Ditanya begitu, KD tersipu malu. KD hanya tersenyum-senyum malu saat seorang penonton menanyakan hal tersebut padanya. Penonton tersebut satu dari ratusan orang yang memadati Mal Artha Gading. Minggu (15/11/2009) malam, KD memang menjadi salah satu pengisi acara di mall tersebut. Mengenakan baju batik, ia tampil membawakan sejumlah lagu. Sentilan penonton tentang Anang itu terlontar saat KD membeberkan siapa saja yang ia cintai sekarang ini. Pelantun ‘Mahadaya Cinta’ itu awalnya mengungkapkan rasa cintanya pada Indonesia. “Saya pakai baju batik cocok nggak? Ini menunjukkan saya cinta sama Indonesia,” tuturnya. “Saya juga cinta sama kalian. Cinta sama anak-anak saya,” lanjutnya. KD yang kemudian tersipu malu saat ditanya apakah masih cinta Anang atau tidak, akhirnya memilih tidak menjawab pertanyaan si penonton. Ia mengajak penonton untuk bernyanyi lagi.

Lalu apa alasan cewek suka selingkuh? apakah karena kepuasan bathin atau kurang terpenuhi seks, atau mungkin harta yang dirasa kurang mencukupi, semua itu kembali tergantung pada kepribadian orang tersebut, selingkuh bukan hanya karena profesi, tapi karena kesempatan dan hati.
Judul: Alasan Cewek Selingkuh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS