» Home » »Tas Rumput Laut yang Unik dan Murah

Tas Rumput Laut yang Unik dan Murah

Dunia fesyen memang seakan tak ada habisnya. Hampir setiap hari penikmat fesyen selalu dimanjakan dengan fesyen-fesyen baru, dengan segala pernak-perniknya. Dari ujung rambut hingga ujung kaki. Semua bagian itu tak luput dari yang namanya aksesoris atau pelengkap.Saat ini kehidupan masyarakat sedang marak dengan berbagai aksesoris ataupun model-model fesyen terbaru. Tak hanya model yang simpel, aksesoris dengan model rumit dan unik pun, kini menjadi pilihan. Salah satunya adalah tas.

Jika kita tengah jalan-jalan ke suatu tempat perbelanjaan maupun toko atau kios tas, pasti tak akan membuang kesempatan untuk melihat bentuk tas yang unik dan lucu. Aksesoris satu ini menjadi primadona bagi wanita dalam bergaya, selain gelang dan cincin.

Meskipun tak terbuat dari kulit ataupun plastik yang mahal, tas rumput laut tetap dianggap bisa mempercantik diri. Apalagi dipadukan dengan jenis pakaian yang sesuai dengan tas itu.

Kini hadir bentuk tas rumput laut yang sangat menarik dan unik. Dengan ukuran yang lebih panjang dan gantungan hiasan yang minimalis, membuat tas ini menjadi lebih elegan. Coraknya pun bermacam-macam. Ada yang corak tulisan arab, corak lingkaran besar, hiasan boneka, dan masih banyak corak lainnya.

Rahma, salah seorang karyawan kios tas di salah satu pusat perbelanjaan di Semarang, mengatakan, jika tas berbahan rumput laut yang demikian, mulai booming sejak beberapa bulan lalu. Pasalnya, bahan tas yang terbuat dari rumput laut yang dikeringkan kaku dianyam itu dianggap unik, sehingga membuat para wanita gaya ingin memiliki. Ditambah lagi dengan warnanya yang cocok, jika dipadankan dengan berbagai macam model pakaian. ’’Tas ini cocok untuk suasana santai, resepsi, hang out bareng teman, atau yang lain,’’ ujar Rahma.

Ditambahkannya, tas dengan ukuran panjang dengan corak hiasan, akan lebih cocok jika dipadukan dengan model pakaian jenis dress. Sedangkan yang pendek dengan anyaman biasa, cocok untuk busana short dress.

Memang, sasaran pasar untuk tas rumput laut ini tak hanya kalangan remaja saja. Bahkan, kini sudah merambah di kalangan orang dewasa dan anak-anak. Namun, semuanya itu harus disesuaikan dengan kebutuhan.

Masalah harga, tas rumput laut sangatlah terjangkau masyarakat,cukup bervariasi, disesuaikan dengan corak hiasan dan rumitnya tekstur. Rata-rata, harganya berkisar antara Rp 10 ribu hingga Rp 50 ribu. Sangat pas dengan ukuran kantong. Jika dalam berpenampilan ingin lebih menarik, jenis tas seperti ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Sumber: metrogaya.com
Judul: Tas Rumput Laut yang Unik dan Murah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS