» Home » »Salon Termahal di Dunia Sekali Potong Rambut Rp 325 Juta

Salon Termahal di Dunia Sekali Potong Rambut Rp 325 Juta

Wow...!! Sungguh fantastis harga untuk memotong rambut di salon ini jika di Indonesia bisa dibelikan mobil terbaru. Salon macam apa yang mematok tarif sekali potong sebesar Rp 325 juta ini? Semewah apa tempat salon-nya, dan fasilitas apa yang disediakan?

Stuart Phillips Hair Salon demikan nama salon yang terletak di London yang dimiliki oleh Stuart Phillips. Tarif Rp 325 juta (20 ribu poundsterling) untuk sekali potong ini bukan hanya isapan jempol atau bahasa promosi semata. Dengan tarif sebesar itu sudah termasuk menginap 2 (dua) malam di hotel dan makan.

Bukan hanya itu saja, bagi tamu yang tidak bisa bahasa Inggris akan disediakan penterjemah gratis. Juga ada pengawal pribadi, ya pengawal pribadi sebanyak 5 orang disiapkan untuk keamanan tamu di London.

Fasilitas lainnya, langsung ditangani oleh sang pemilik,berupa konsultasi sebelum rambut dipotong. Suart Phillips menyediakan waktu konsultasi sampai 40 menit, agar potong gaya rambut sesuai keinginan tamu.

Salon Phillips menjadi langganan kalangan tingkat atas,selebritis dan perfilman di Inggris. Sebelum membuka salon ini Phillips sudah mulai belajar potong rambut di usia 16 tahun. Tiga tahun belajar, ia mulai bekerja di beberapa negara dimulai dari Australia, Jepang, Indonesia dan terakhir di Inggris.

Buku rekor dunia Guinness dua tahun lalu telah mencatat Stuart Phillips Hair Salon sebagai salon termahaldan ketika itu harga yang dipatok Rp 130 juta (8 ribu poundsterling). Jika berminat potong rambut di salon ini, sebaiknya buru-buru sebelum tarifnya naik lagi.

Sumber: http://metrogaya.com/headline/salon-termahal-di-dunia-sekali-potong-rambut-rp-325-juta
Judul: Salon Termahal di Dunia Sekali Potong Rambut Rp 325 Juta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS