» Home » »Rubik untuk Tuna Netra

Rubik untuk Tuna Netra

Baru saja saya agak berbesar hati karena bisa menyelesaikan permainan rubik , sekarang sudah muncul lagi varian rubik yang bikin saya makin minder.. lha? ngapain kok minder?? cekidot aja deh..

Rubik untuk tuna netra

Rubik ini didesain dengan serangkaian kode-kode braile yang berbeda untuk mewakili satu warna. Jadi, bagi saya dan anda yang masih dikaruniai mata normal, rubik ini akan tampak hanya seperti rubik yang putih di semua sisinya. Baru terasa berbeda saat anda mencoba mengelus permukaannya.

Rubik ini sangat cocok untuk mereka yang tuna netra namun tetap terobsesi menyelesaikan rubik. Atau untuk anda yang suka menyelesaikan rubik dengan mata tertutup, rubik ini mungkin bisa menjadi pilihan dalam berlatih.

Whateverlah,, jangankan rubik ribet ini, rubik 4x4x4, 5x5x5 bahkan rubik 7x7x7 saja saya tidak bisa… hehehe.. setidaknya saya “sudah hampir menyamai kecerdasan” si robot pemain rubik ini. wkekeke…

Judul: Rubik untuk Tuna Netra
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS