» Home » »Rahasia Kecantikan Buah Cherry

Rahasia Kecantikan Buah Cherry

Buah kersen atau dalam bahasa inggrisnya cherry. Buah ini warnanya merah keunguan mirip anggur dan rasanya manis. Cherry mengandung zat anthocyanins yang memiliki efek yang lebih bagus dibandingkan dengan aspirin sebagai obat pencegah rasa sakit. Dengan kandungan ini pula, Cherry dianalisis bisa menyembuhkan penyakit rematik. Selain itu, mereka yang memiliki masalah dengan pencernaan harus berhati-hati karena Cherry juga mengandung zat asam yang juga tinggi karena buah Cherry juga sebagai bahan pembuatan alkohol.

Berikut macam-macam rahasia kecantikan & kesehatan dari Buah Cherry:

Cherry Juice
Karena kandungan zatnya tersebut maka Seorang atlet senang mengkonsumsi Jus cherry, selain juga karena memiliki kandungan yang lebih dibutuhkan seorang atlet, yaitu untuk mencegah cedera otot saat beraktivitas.

Cherry Berry Bubble Bath Recipe
Bahan-bahan:
  • ½ gelas shampoo yang tidak berbau (jika tidak menemukan shampoo yang tidak berbau, anda dapat menggunakan baby shampoo yang lembut)
  • ¾ gelas air
  • ½ sdt garam
  • 15 tetes cherry fragrance oil
Caranya:
Tuang shampoo ke dalam botol dan tambahkan air. Aduk perlahan hingga tercampur rata. Tambahkan Garam dan aduk lagi hingga busa menebal. Tambahkan pewangi rasa Cherry (cherry fragrance oil), aduk lagi hingga wanginya menyebar.
Judul: Rahasia Kecantikan Buah Cherry
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS