» Home » »Memperbaharui Kulit dengan cara Profesional

Memperbaharui Kulit dengan cara Profesional

Jika Anda memiliki masalah flek hitam atau bopeng yang tidak terlalu dalam, microdermabrasi adalah cara yang efektif untuk mengatasi masalah Anda. Microdermabrasi adalah suatu teknik perawatan kulit wajah untuk bekas luka dengan cara abrasi atau pengelupasan kulit dengan menggunakan microcrystal aluminiun trioksida atau Al(OH)3. Kristal pada alat digosokkan pada kulit yang bermasalah dengan maksud untuk mengelupas sel kulit mati. Ketika bopeng terbentuk, pada lekukan kulit terdapat jaringan yang disebut jaringan fibrotik. Jaringan inilah yang akan dikelupas pada proses microdermabrasi. Jaringan tersebut terkelupas, diharapkan akan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru.


Intensitas dan ketelatenan Anda untuk melakukan perawatan tentu menjadi penentu keberhasilan treatment ini. Perawatan yang dilakukan setiap sebulan sekali ini akan sangat efektif jika Anda memiliki konsistensi. Tergantung pada jenis flek dan bopeng ringan akan teratasi dalam tiga atau empat kali perawatan. Reaksi kulit masing-masing juga sangat menentukan tingkat keberhasilan treatment. Frekuensi perawatan untuk pemilik kulit sensitif tentunya lebih banyak dan lebih intens.
Yang wajib di hindari saat melakukan perawatan Mikrodermabrasi adalah:
  • Mikrodermabrasi tidak boleh dilakukan pada penderita penyakit akut, keratosis, tumor, herpes, serta wanita hamil dan menyusu.
  • Tidak boleh berenang selama perawatan dan 3 hari setelah perawatan
  • Perawatan ini juga tidak boleh dilakukan bersamaan dengan chemical peeling/ peeling kimiawi. Kedua perawatan harus berjarak ± 14 hari.
  • Wajib menggunakan Tabir Surya.

Untuk anda yang sibuk dan tidak sempat datang ataupun antri untuk melakukan perawatan microdermabrasi di klinik kecantikan atau dokter kulit, kini anda dapat melakukanya di rumah.

Oriflame menyediakan solusi tepat dengan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Dermoprofessional Microdermabration Kit untuk anda yang ingin melakukan microdermabrasi di rumah.

Dermoprofessional Microdermabration Kit telah diuji coba pada 88 wanita, konsumen melakukan langkah demi langkah sendiri, hasilnya :
  • memperindah permukaan kulit hari demi hari: 96%
  • menghaluskan kulit: 90%
  • membersihkan pori-pori: 89%
  • menghaluskan dan melembutkan kulit: 98%
  • kulit menjadi indah dan sehat berkilau: 91%

Dermoprofessional Microdermabration Kit bekerja dengan dua langkah:

Langkah 1: Resurfacing Polish (50 ml). Kandungan kristal aluminum oxide yang digunakan dermatologis yang digunakan untuk memperbaharui lapisan atas epidermis. Hasilnya tekstur kulit menjadi sangat halus dan indah. Gunakan dua kali seminggu, basahi kulit dan pijat secara lembut ke seluruh permukaan wajah. Kemudian bilas sampai bersih.

Langkah 2: Perfecting Serum (50 ml). menguatkan aksi Langkah 1 dengan mendorong pengelupasan alami kulit. Melembabkan secara intensif dan menjadikan kulit terlihat lebih sehat berkilau. Gunakan pada wajah secara merata setiap malam hingga terserap sepenuhnya.

Gunakan selama sebulan, untuk hasil yang optimal cukup gunakan perfecting serum sebagai krim malam saja tanpa menggunakan krim lain. di siang hari gunakanlah tabir surya.
Judul: Memperbaharui Kulit dengan cara Profesional
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS