» Home » »Konsep Koran Masa Depan

Konsep Koran Masa Depan


Tentunya wujud atau bentuk koran tidak asing lagi bagi kita yang biasanya membacanya. Wujud dengan kertas koran yang lebar, dan harus membuka lembaran-lembaran lebar itu jika akan berpindah kehalaman berikutnya. Setelah koran dibaca biasanya dijadikan bungkus kacang atau bungkus sesuatu, kemudian dibuang.

Berapa banyak hutan yang menjadi korban untuk membuat pulp kertas dan kemudian dijadikan sebagi kertas…? dan digunakan tidak lebih dari sehari lantas menjadi sampah. Coba bandingkan dengan berapa tahun pohon-pohon tersebut tumbuh, sangat tidak sebanding. Ini bukan ajakan untuk tidak berlangganan koran, bukan memprovikasi untuk tidak anti koran, ini hanya sekedar pengetahuan yang mungkin kita lupakan sehingga mungkin kita sadar dan menggunakan koran lebih bermanfaat lagi.

Sebuah konsep tercipta dengan konsep Paperless newspapers, sebuah konsep koran tanpa menggunakan kertas.. Ya…walau masih sebatas konsep namun inilah konsep dan simbol Koran Masa Depan

Konsep yang diintegrasikan dengan jam dinding digital. Update berita dilakukan melalui jaringan internet dengan perantara WIFI sebagai koneksi online yang terdapat pada Koran Masa Depan tersebut. Pada malam hari, Koran Masa Depan anda tinggal meletakkan diatas receiver untuk mendowload berita-berita terbaru.

Koran Masa Depan ini sebenarnya adalah merupakan sebuah layar display yang memiliki sifat fleksibel, transparan (*seperti sebuah plastik). Untuk membuka/membaca halaman berikutnya anda tidak usah bersusah payah membuka lembaran-lembaran lagi, karena Koran Masa Depan ini dilengkapi dengan fitur navigasi, tinggal pencet, halaman pun terbuka.
Judul: Konsep Koran Masa Depan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS