» Home » »Keajaiban Air Pengaruhnya Antara Bentuk Kristal dan Emosi

Keajaiban Air Pengaruhnya Antara Bentuk Kristal dan Emosi

Seorang peneliti Jepang - Dr. Masaru Emoto - telah membuktikan bahwa air mampu mentranasmisikan emosi yang kita miliki. Cara yang ia gunakan cukup unik. Di depan air bersih yang ditaruh di wadahnya, ia menyebutkan hal-hal yang baik dan buruk. Setelah itu ia mengambil foto masing-masing bentuk kristal air dan membandingkan satu sama lain sesuai hal-hal yang ia sebutkan.www.semua-nyata.blogspot.comGambar di bawah ini memperlihatkan bentuk kristal air sesuai dengan kata yang diucapkan :

Ketika dibacakan doa untuk kesembuhan didepan sebotol air maka terekam kristal seperti gambar dibawahwww.semua-nyata.blogspot.comKetika dicoba dibacakan doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan.www.semua-nyata.blogspot.comKetika diputarkan musik symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga.www.semua-nyata.blogspot.comKetika musik heavy metal diperdengarkan, kristal akan hancurwww.semua-nyata.blogspot.comKristal air ini merekam lagu ‘Imagine’ dari John Lennon. Spt lagunya, kristal ini unik dan indah. Setiap elemen tumbuh dengan harmonis.www.semua-nyata.blogspot.comSaat diungkapkan ‘war’, kepada kristal air (sebelah kiri), maka bentuk kristal ‘peace’ (kanan) tertabrak oleh benda mirip pesawat (WTC pada 9 Sept). Gb direkam sebelum kejadian.

www.semua-nyata.blogspot.comSelanjutnya ditunjukkan kata ”malaikat” : terbentuk rantai dengan kristal hexagonal yang indah (gambar kiri) dan ketika ditunjukan kata "setan", kristal berbentuk buruk dengan bola api di tengah (gambar kanan).www.semua-nyata.blogspot.comKristal air yang direkam dari mata air yang masih jernih di Jepangwww.semua-nyata.blogspot.comJika dilihat sepintas tampak jelas perbedaannya. Kata-kata baik akan membentuk kristal air yang indah. Sebaliknya, kata-kata jelek membentuk kristal air yang tidak beraturan. Apa yang membuat hal ini menarik? Karena 60-70% badan kita adalah benda cair. Jika pikiran, hati dan tindakan kita dipenuhi hal-hal kotor, maka bayangkanlah sendiri bagaimana bentuk kristal air di dalam badan kita.

sumber: www.kkmkbogor.wordpress.com
Judul: Keajaiban Air Pengaruhnya Antara Bentuk Kristal dan Emosi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS