» Home » »Foto Sinar X-ray Dada Sensual Marilyn Monroe Dilelang Rp. 400 Juta

Foto Sinar X-ray Dada Sensual Marilyn Monroe Dilelang Rp. 400 Juta

Foto Sinar X-ray Dada Sensual Marily Monroe Dilelang Rp. 400 Juta
Foto hasil sinar x-rays atau rontgen dada dalam Marilyn Monroe/ Foto: AP Photo (Julien's Auctions)

Walaupun Sudah wafat, Marilyn Monroe, tokoh seks terkenal abad 20 masih memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Pasalnya, foto-foto tubuhnya yang sensual itu, laku dengan harga Rp.400 juta, padahal foto itu bukanlah foto fisik bagian luar Manroe, melainkan foto hasil rontgen atau sinar x-ray bagian dada dalamnya.

Foto yang dihasilkan tahun 1954 itu digelar para acara legenda Hollywood di Planet Hollywood Resort dan Casino, Las Vegas. Penyelenggara lelang di Balai Lelang Julien berhasil menjual gambar bagian dalam tubuh Manroe dengan harga yang diluar dugaan, yakni di atas Rp.30 juta.

Selain tiga foto x-ray tersebut, peninggalan Monroe yang laku adalah kursi tempat terakhir yang digunakan Monroe dalam pengambilan sesi foto. Kursi itu laku terlelang sekitar Rp.316 juta.

Pada acara lelang itu pula, penyelenggara berhasil menjual barang-barang selebritis lainnya seperti sepasang anting-anting milik Kate Winslet dalam film Titanic yang terjual sekitar Rp. 220 juta. Termasuk gaun yang dikenakan Audrey Hepburn pada saat bermain bersama Fred Astaire dalam Funny Face yang laku sekitar dengan harga Rp. 500 juta.

SOURCE
Judul: Foto Sinar X-ray Dada Sensual Marilyn Monroe Dilelang Rp. 400 Juta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS