» Home » »Ditangkap Polisi, karena Berhubungan Seks Sambil Nyetir

Ditangkap Polisi, karena Berhubungan Seks Sambil Nyetir

semua-nyata.blogspot.comSeorang pria dipergoki oleh polisi sedang mengemudi mobilnya sambil asyik bercinta dengan seorang wanita. Beberapa personel polisi Norwegia menguntit mobil pasangan yang bercumbu di dalam sebuah mobil yang bergerak dengan orientasi arah tak menentu dari satu sisi berpindah ke sisi jalan lain.Mobil itu diikuti oleh polisi setelah terekam dari layar pantau jalan raya sempat melintas dengan kecepatan tinggi. Saat memperhatikan gerakan kendaraan yang diperlambat dengan kecepatan 32 kilometer per jam itu, polisi mendapati sang wanita begitu bergairah duduk di atas pangkuan pria.

Polisi kemudian memerintahkan pasangan yang kedapatan terkuras perhatiannya pada aktivitas seks di dalam mobil yang melaju dengan arah tak menentu agar berhenti. Setelah mengenakan tilang pada pengemudi di sebuah rest area, polisi tetap mengizinkan pasangan tersebut melanjutkan perjalanan. Meskipun ulahnya dinilai berpengaruh besar dalam insinden ini, perempuan berusia 21 tahun itu diperkenankan oleh polisi untuk mengemudikan mobil menggantikan kekasihnya.

Hukuman bagi pria pengemudi berusia 28 tahun ini akan diputuskan pekan depan. Namun, polisi memperkirakan pria itu akan ditilang sebesar ribuan kroner Norwegia serta terkena larangan mengemudi dalam waktu lama.

"Kami tidak tahu mengapa mereka melakukannya di jalan raya walaupun berisiko tinggi," kata Tor Stein Hagein dari Kepolisian Soendre Buskerud. "Mobil itu bergerak dari satu sisi ke sisi lain jalan karena sang wanita duduk di atas pangkuan kekasihnya yang menyetir mobil. Sang pengemudi tidak dapat melihat ke depan dengan jelas akibat punggung perempuan itu menutupi.

Sumber: forumkami
Judul: Ditangkap Polisi, karena Berhubungan Seks Sambil Nyetir
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS