» Home » »Baru Muncul, Nokia C3 Langsung Banting Harga

Baru Muncul, Nokia C3 Langsung Banting Harga

semua-nyata.blogspot.comBaru diumumkan kehadirannya tiga hari lalu, Nokia C3 langsung banting harga. Ponsel QWERTY terbaru yang dirancang untuk kebutuhan berjejaring sosial itu langsung didiskon Rp 260.000 di hari pertama penjualannya.

"Nokia C3 akan dibanderol dengan harga Rp1.159.999 di toko ritel Nokia yang resmi mulai tanggal 6 Juni 2010. Namun, khusus untuk tanggal 5 Juni 2010, Nokia C3 dengan warna Slate Grey akan dijual dengan jumlah yang terbatas dengan harga spesial (tunai) Rp 899.999," demikian pernyataan resmi dari Nokia yang diterima Kompas.com.

Penawaran khusus ini berlaku satu hari, Sabtu (5/6/2010) ini saja mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Tak cuma di Jakarta, penjualan khusus ini juga dilakukan di 9 kota, yakni Surabaya, Bandung, Medan, Yogyakarta, Palembang, Makassar, Banjarmasin, Denpasar, dan Semarang.

Sayang, pihak Nokia tidak menjamin berapa banyak handset yang tersedia pada penjualan khusus di setiap kota ini. Saat memperkenalkannya kepada pers, Rabu lalu, Senior Marketing Manager Nokia Goh Doh Hau hanya menyatakan Nokia telah mengantisipasi kemungkinan membludaknya peminat dan akan memberitahukan kepada setiap orang yang datang apakah masih bisa membeli handset atau tidak sebelum mengantri.

Berikut lokasi penjualan perdana Nokia C3:
1. Jakarta: Plaza Senayan (Outdoor Fountain Area)
2. Surabaya: Royal Plaza (Area Parkir)
3. Bandung: Bandung Indah Plaza (Teras Area)
4. Medan: Plaza Millenium (Area Parkir)
5. Yogyakarta: Jogja Phone Market (Area Parkir)
6. Palembang: Palembang Square (Lantai 2)
7. Makassar: Panakukkang Square
8. Banjarmasin: Duta Mall
9. Denpasar: Ramayana Mall
10. Semarang: Matahari Mall (Simpang Lima)

Sumber: kompas
Judul: Baru Muncul, Nokia C3 Langsung Banting Harga
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS