» Home » »153 Orang Mencungkil Matanya Sendiri Setelah Menonton Video Ini. Anda Masih Berani?

153 Orang Mencungkil Matanya Sendiri Setelah Menonton Video Ini. Anda Masih Berani?

Kisahnya bermula pada seorang Urban Legend yaitu Mereana Mordegard Glesgorv yang dimulai pada bulan April 2008 lalu. Kemudian beredar video di Youtube mengenai dirinya. Entah video apa, yang jelas video itu dapat membuat orang yang melihatnya mencukil bola matanya sendiri. Ada yang mengatakan video itu merupakan video hipnotis yang di upload seseorang di youtube. Dimana orang itu menghilang tiba - tiba setelah ada laporan dalam bentuk email langsung ke kantor pusat youtube di San Bruno, mengenai 153 orang telah mencungkil bola matanya setelah melihat video ini.

Akhirnya youtube menghapus video yang berdurasi kurang lebih 2 menit ini. Anda boleh mencarinya di youtube dengan keyname Mereana Mordegard Glesgorv. Disana Anda akan mendapatkan beberapa video dengan judul Mereana Mordegard Glesgorv. Ada yang berdurasi 20 detik sampai 4 menit. Namun setelah saya mencobanya tidak terjadi apa - apa pada saya. Memang suara yang dikeluarkan mengerikan dan warna latar belakang seperti warna darah menambah kengerian video ini. Video ini isinya hanyalah seseorang entah dia Mereana Mordegard Glesgorv atau bukan dengan latar belakang yang tidak jelas juga tatapan tajam menatap ke arah Anda.


Namun juga terdapat fakta yang saya dapat dari google bahwa ada seorang staff youtube yang melihat video ini lalu berteriak histeris selama 45 detik. Rekan - rekan kerjanya pun tidak berani melihat video ini, mereka hanya langsung membantu rekannya yang berteriak tersebut. Dikabarkan staff tersebut masih berada di ruang penenang dan tidak dapat menggambarkan apa yang dia lihat.

Dan ada juga saya dapatkan dari google seorang pelajar yang mempunyai video aslinya dan telah menontonnya dengan menggunakan kacamata hitam agar menghindari efek hipnotis dari video ini. Namun dia menyarankan untuk tidak melihat video ini. Dan sampai sekarang juga orang yang mengupload video ini tiba - tiba menghilang dengan misterius, IPnya tidak teridentifikasi, dan orang tersebut tidak pernah teridentifikasi sia seperti apa. Entah orang iseng atau siapa yang jelas videonya sudah menelan korban.

Bila anda penasaran simak videonya berikut ini.



Ha.....ha..ternyata berita ini cuma hoax.
Judul: 153 Orang Mencungkil Matanya Sendiri Setelah Menonton Video Ini. Anda Masih Berani?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS