» Home » »12 Hal Dilakukan Wanita yang Paling Membosankan Pria

12 Hal Dilakukan Wanita yang Paling Membosankan Pria

Kedua belas hal yang dilakukan wanita ini dapat dengan mudah membuat pria berpaling. Bagi para wanita, periksa diri anda untuk melihat seberapa banyak hal itu ada pada anda. Bagi para pria, analisa tindakan ini dan belajar mengoreksi dengan sabar atau maklumi mereka.

1. Terlalu banyak gosip
Selalu bicara tentang kehidupan wanita-wanita lain, tentang tubuh, hubungan, dan lain-lain, khususnya dari pandangan negatif, akan membuat pria memandang anda dangkal, rendah dan kurang percaya diri.

2. Penggali Emas
Pria tidak menginginkan hubungan yang didasarkan pada uang. Banyak wanita tanpa sadar akan menanyai pria pada pertemuan pertama, "Apa pekerjaan anda?" Dari sudut pandang pria, mereka sedang ditanya seberapa banyak harta mereka.

3. Banyak Aturan

Tak seorang pun suka bila terus-menerus diberi tahu apa yang harus dilakukan, bagaimana melakukan, atau apa yang telah dilakukan itu salah.

4. Bergantung pada Pria
Beberapa wanita seperti tentakel atau gulungan, melilit pria tanpa melepaskan. Mereka memerlukan pria untuk membantu segala hal. Mereka memanggil terus-menerus. Hal ini sering menguras energi dan kesabaran pria.

5. Cemburuan
Ini adalah racun yang dapat merusak suatu hubungan. Jika anda ingin pria itu tetap jalan dengan anda, maka anda harus memberinya kebebasan. Jika ia dapat dipercaya, maka beri ia ruang untuk bernapas. Jika ia seorang playboy (mata keranjang), maka lebih baik hubungan itu diakhiri.

6. Kurang Terima kasih
Pria menilai penghargaan wanita atas perhatian mereka terhadap hal detail untuk menjaga sebuah hubungan. Sebuah kata terima kasih yang sederhana tidak terlalu dituntut tapi hal itu menunjukkan kesopanan anda.

7. Kurang Percaya Diri
Wanita yang cukup percaya diri akan sangat menarik bagi para pria.

8. Membawa-bawa Masa Lalu
Ketika wanita berbicara terang-terangan tentang hubungan masa lalunya, pria melihatnya sebagai kurang adanya minat dalam hubungan yang sekarang.

9. Menyatakan Ketidakpuasan
Pria sering jengkel dengan wanita yang sering mengungkapkan ketidakpuasan karena tidak pernah ada yang cukup baik menurutnya.

10. Mesin Ngobrol
Cari sesuatu yang baru dan bermakna untuk dibicarakan, jangan ngobrol tentang topik duniawi terus-terusan.

11. Terlalu Banyak Barang Bawaan
Ini adalah kesalahan yang sering dibuat wanita. Membawa terlalu banyak barang di perjalanan dan liburan membuat pria merasa seolah-olah mereka adalah pekerja transportasi anda. Hal ini juga sering terjadi saat belanja.

12. Kurang Tepat Waktu
Jangan berpikir bahwa membuat pria menunggu merupakan paten para wanita. Melakukan hal ini hanya akan meninggalkan kesan buruk.
Judul: 12 Hal Dilakukan Wanita yang Paling Membosankan Pria
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS