» Home » »Rumah Unik Dari Kontainer

Rumah Unik Dari Kontainer

Rumah Unik Kecil Dari Kontainer
Rumah unik dari kontainer dalam posting ini menggunakan kontainer berukuran 40 kaki.
Kontainer Ukuran 40 Kaki Dibuat Menonjol Di Beberapa Bagian Untuk  Menyiasati Ruang
Yang menjadi masalah untuk rumah dari kontainer ini adalah dimensi lebarnya, yang hanya sekitar 2,5 meter saja. Dalam gambar di atas terlihat beberapa bagian dibuat menonjol untuk menyiasati lebar peti kemas yang memang minim tersebut. Bagian-bagian yang menonjol tersebut diperuntukkan bagi dapur, tempat makan, tempat tidur, kamar mandi, tempat kerja, dan tempat penyimpanan.
Bagian Yang  Menonjol Untuk Ruang Makan, Dapur, Ruang Kerja, Tempat Tidur, Dan  Lainnya
Dimensi dasar dari kontainer 40 kaki ini adalah sebagai berikut: panjang 12,19 meter, lebar 2,44 meter, tinggi 2,59 meter. Sebagai kontruksi dasar, sudah cukuplah untuk membuat sebuah rumah kecil. Masalah sederhana atau tidak tentunya tergantung isi dari rumah itu sendiri. Entah murah atau tidak, namun konstruksi dasar untuk rumah ini, yang berupa kontainer bekas, dapat diperoleh dengan harga Rp 15 juta hingga 18 juta (kontainer ukuran 40 kaki bekas dengan kondisi sekitar 80%). Tinggal masalahnya adalah pengembangan dari kontainer ini.

Dari Kontainer Menjadi Satu Rumah Mungil Yang Unik
Bolehlah dicoba, seandainya ada pembuat yang tertarik. Keren juga rumah kontainer ini. Keren dalam artian tidak biasa. Asalkan pengerjaan dan rancangannya bagus, pasti rumah ini enak juga untuk dihuni.

sumber: http://fotounikaneh.blogspot.com/2010/01/rumah-unik-dari-kontainer.html
Judul: Rumah Unik Dari Kontainer
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS