» Home » »Ramalan 2010 untuk para joblowati

Ramalan 2010 untuk para joblowati

Bertekad untuk menemukan pasangan di tahun yang baru ini? Hal ini bukan tak mungkin, asal Anda lebih jeli dalam mengamati pria-pria yang ada di sekitar Anda. Bukan tak mungkin Anda akan jatuh cinta pada teman, rekan kerja atau mungkin kenalan yang baru.

Aneh, tapi juga memberi surprise yang menyenangkan Silakan cek bagaimana gambaran hubungan cinta Anda tahun ini, sesuai bintang Anda.

Aries
Anda bukan tipe wanita yang menunggu sampai pria incaran Anda menelepon atau mengajak Anda dating, kan? Kepribadian Anda yang bergairah dan menyala-nyala akan mendorong Anda untuk mendekati seseorang yang Anda sukai. Jika berhasil, hubungan ini pasti bertahan lama.

Tanggal terbaik: 8-29 Maret 2010
Pasangan terbaik: Pria Aquarius akan menghargai kebutuhan Anda untuk menjadi independen dan mendorong sisi intelektual Anda.

Taurus
Sifat alami wanita Taurus adalah terlibat dalam hubungan. Jika belakangan ini Anda masih menjomblo, Anda akan menemukan seseorang pada awal tahun ini. Namun, hati-hati. Karena Anda tipe yang mudah jatuh cinta, Anda akan terdorong untuk terlalu cepat menerima cinta pria baru ini. Pastikan kelakuannya sesuai dengan ucapannya, sebelum Anda menyerahkan seluruh hati dan pikiran Anda buatnya.

Tanggal terbaik: 1-25 April 2010
Pasangan terbaik: Anda akan terpikat pria Capricornus yang memberikan rasa aman yang Anda inginkan. Mereka tidak akan mengkhianati Anda.

Gemini
Ngaku aja, Anda pasti selalu bermasalah dengan komitmen. Tahun ini, hubungan jangka pendek maupun panjang mendadak akan berakhir, kebanyakan karena Anda kesengsem pria baru. Kadang-kadang Anda memang terlalu cuek saat putus dengan pacar, tak peduli berapa lama hubungan yang sudah Anda jalani. Coba dong lebih sensitif terhadap kebutuhan seorang pasangan tahun ini.

Tanggal terbaik: 26 April – 20 Mei 2010
Pasangan terbaik: Pria Aries yang juga bergelora pasti punya energi yang sama dengan Anda. Ia akan banyak memberi inspirasi, tapi juga tetap menawarkan kebebasan untuk Anda. Klop, kan?

Cancer
Membayangkan jatuh cinta memang segalanya buat Anda, tapi akibatnya Anda terlalu terpaku pada masalah ini hingga mengabaikan persoalan lain dalam hidup Anda. Jika Anda terjebak dalam hubungan yang tidak membahagiakan, tahun ini saatnya untuk berhenti bersikap tergantung pada si dia, meskipun Anda takut sekali sendirian.

Tanggal terbaik: 21 Mei – 14 Juni 2010
Pasangan terbaik: Sejak dulu, Pisces akan cocok dengan Cancer. Pria Pisces setia, penuh cinta, dan selalu mendukung Anda. Anda tak usah khawatir bakal kesepian.

Leo
Anda akan terjebak antara sisi diri Anda yang lama dan yang baru. Seorang mantan akan berusaha membuat Anda kembali bersamanya, tapi ini waktunya untuk benar-benar melepaskannya. Biarkan dia pergi, supaya Anda bisa menemukan pria baru yang betul-betul menyayangi Anda.

Tanggal terbaik: 15 Juni – 10 Juli 2010
Pasangan terbaik: Pria Libra pasti akan mendorong kepercayaan diri Anda. Ia juga akan menghargai semangat dan perhatian Anda kepadanya.

Virgo
Anda cenderung picky, sehingga sering kesulitan menemukan seseorang yang memenuhi standar Anda. Tetapi tahun ini Anda pasti terkejut karena ada pria yang benar-benar memikat Anda. Selama Anda tak bersikap terlalu mengontrol, atau dominan, sih, oke-oke aja. Jangan membuatnya takut karena Anda terlalu cepat ingin terikat.

Tanggal terbaik: 11 Juli – 7 Agustus 2010
Pasangan terbaik: Coba lebih kenali pria Scorpio. Ia akan mendorong Anda untuk melakukan hal-hal yang Anda kira tak mungkin Anda lakukan, tanpa mempertanyakan keyakinan Anda.

Libra
Hubungan cinta sedikit menjadi beban bagi Anda, entah karena si dia kelewat menuntut, atau kelewat terikat secara emosional. Anda masih lajang bakal agak sulit untuk bertemu pria yang tepat hingga setengah tahun pertama. Tapi jangan kaget kalau setelah itu Anda tiba-tiba naksir seorang teman atau rekan kerja. Duh, kok bisa sih, naksir dia?

Tanggal terbaik: 7 Agustus – 8 September
Pasangan terbaik: Curiga kenapa si Leo ini kerap menghujani Anda dengan hadiah dan perhatian? Tak usah berpikir macam-macam. Balas saja perhatiannya sepenuh hati Anda.

Scorpio
Anda tak begitu pandai menghadapi perubahan, sehingga perubahan dalam hubungan Anda akan mengacaukan hubungan itu sendiri. Belajarlah untuk berkomunikasi lebih baik, terutama sepanjang bulan November. Anda akan ditantang untuk mengevaluasi kembali keputusan yang pernah Anda buat tentang status hubungan Anda.

Tanggal terbaik: 9 September - 8 November, dan mulai 1 Desember hingga akhir tahun.
Pasangan terbaik: Anda butuh kepercayaan dari orang lain untuk menampilkan diri Anda yang terbaik, dan pria Virgo mampu melakukannya.

Sagitarius
Tahun ini Anda butuh kebebasan. Meskipun Anda mempunyai peluang untuk terikat dengan seseorang yang sangat Anda sayangi, Anda perlu menunda dulu sampai benar-benar siap. Anda yang masih jomblo mungkin akan tetap menikmati status ini hingga pertengahan tahun. Setelah itu Anda akan menemukan seseorang yang membuat Anda ingin mengubah status. Hati-hati ya, jangan terlalu gembira karena hubungan ini belum tentu berlangsung lama.

Tanggal terbaik: Juni 2010
Pasangan terbaik: Seorang pria Aquarius akan memperkenalkan Anda pada hal-hal baru yang menarik, tapi dia tak ingin terlalu serius dengan Anda.

Capricornus
Kehidupan cinta Anda tidak terlalu menyenangkan tahun ini. Akan sulit sekali berkomunikasi dengan si dia, tapi Anda harus berusaha keras jika ada sesuatu yang ingin Anda luruskan. Hubungan Anda mungkin juga akan mengalami perubahan, namun ke arah yang lebih baik. Untuk yang single, pertemuan dengan pria baru akan mengubah hidup Anda.

Tanggal terbaik: Juli 2010
Pasangan terbaik: Pria Cancer yang penuh perhatian dan ngemong akan membuat Anda merasa dicintai.

Aquarius
Membingungkan, dan tidak menentu, begitu gambaran kehidupan cinta Anda tahun ini. Jika Anda merasa kekasih Anda sering menyakiti atau diperlakukan tidak baik, sudah waktunya Anda membuat keputusan untuk mengawali hidup yang baru. Pasti akan menakutkan, tetapi jika Anda berani, Anda justru akan menemukan pria baru yang tak Anda duga.

Tanggal terbaik: Agustus 2010
Pasangan terbaik: Butuh sesuatu yang menggairahkan dan membuat Anda merasa bebas? Cari pria Sagitarius!

Pisces
Anda yang cenderung sensitif harus bersiap untuk patah hati. Kemungkinan karena ada mantan yang mengkhianati Anda, atau teman dekat yang mengacuhkan Anda, bahkan pada awal tahun Anda akan merasa sedih dan kesepian. Tetapi bulan April seseorang akan memasuki hati Anda, membuat Anda tak sabar untuk terlibat dalam hubungan lagi. Jangan jatuh cinta terlalu cepat, kalau Anda tak ingin mengulangi hubungan yang menyedihkan lagi.

Tanggal terbaik: September 2010
Pasangan terbaik: Pria Capricornus akan mencurahkan perhatian untuk Anda, dan menawarkan hubungan yang stabil. (Kompas)
Judul: Ramalan 2010 untuk para joblowati
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7912 user reviews.
KLIK UNTUK INFO TIPS DAN TRIK KASKUS