Kata Wanita Soal Selingkuh

SELINGKUH lekat dengan pengkhianatan. Namun rupanya, pria dan wanita punya makna yang sama sekali berbeda tentang selingkuh dan kesetiaan. Simak apa yang dikatakan wanita soal selingkuh.

Saat pasangan lebih percaya pria lain untuk menampung cerita sedih maupun bahagianya atau saat dia berdansa mesra di sebuah klub malam bersama seorang pria, apakah Anda menganggap itu selingkuh? Menurut survei, sebanyak 74 persen pria berpikir bahwa selingkuh dimulai dari ciuman, sebagai bagian dari hubungan seksual. Sedangkan bagi wanita, ciuman bukan bagian dari selingkuh.

Berikut hasil survei yang dilakukan pada 100 orang wanita dengan pertanyaan, perbuatan pasangan seperti apa yang menurut mereka tergolong selingkuh, seperti dilansir Askmen.

Berburu wanita lewat cyber sex

Mengunjungi situs seks dan bicara seks dengan wanita lain menempati urutan teratas berbagai bentuk selingkuh. Apalagi jika menyelingi aktivitas surfing dengan masturbasi. Wanita yang mengatakan hal itu termasuk selingkuh sebesar 80 persen.

Lebih percaya pada wanita lain

Bagi wanita, selingkuh emosional lebih buruk ketimbang selingkuh seksual. Jadi, jika Anda akrab dengan wanita lain dan ngobrol nyaman dengannya tentang banyak hal dibanding saat curhat dengan orang lain, pasangan mengatakan hal tersebut menyakitkan. Bahkan lebih menyakitkan daripada jika Anda melewati satu malam bercinta dengan wanita yang baru saja Anda temui. Wanita yang mengatakan hal itu termasuk selingkuh sebesar 36 persen.

Flirting terang-terangan

Jika Anda ngobrol akrab dengan teman kantor, hingga mengarah ke obrolan seks, kemungkinan Anda akan merahasiakan hal tersebut dari pasangan. Karena bisa jadi, ia akan menganggapnya sebagai bentuk pengkhianatan.

Para pria, selingkuh bukan sekadar flirting yang dilakukan seperti tanpa dosa. Rasanya hal tersebut sering kita lakukan. Tapi bagi wanita, selingkuh dibarengi pula dengan aksi. Wanita yang mengatakan hal itu termasuk selingkuh sebesar 35 persen.

Berdansa intim

Jika Anda sedang berada di sebuah klub malam dan berdansa sangat intim dengan seorang wanita, pasangan menilainya sebagai ketidaksetiaan. Wanita menganggap berdansa dengan seorang pria, ibarat bercinta secara virtual. Jadi, saat Anda bersama wanita lain, Anda pasti tengah membangkitkan hasrat seksnya, dan hal tersebut baginya sulit diterima. Wanita yang mengatakan hal itu termasuk selingkuh sebesar 41 persen.

Sumber: http://news.id.msn.com/okezone/lifestyle/article.aspx?cp-documentid=4078620